Goblin Sukses, Gong Yoo dan Lee Dong Wook Jadi Kiblat Fashion Kekinian di Korea!

0
2669
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gong Yoo
Copyright©Soompi

Goblin Sukses, Gong Yoo dan Lee Dong Wook Jadi Kiblat Fashion Kekinian di Korea!

Lensaremaja.com – Drama Korea Guardian: The Lonely and Great God atau yang lebih sering di kenal dengan Goblin saat ini tengah menjadi drama Korea yang paling di perbincangkan. Segala hal tentang Drama Korea Goblin ini pun mendadak menjadi bahan perbincangan.

Hal tersebut mulai dari jalan ceritanya, kegantengan aktor – aktornya, sampai kostum yang di pakai oleh Gong Yoo dan Lee Dong Wook. Mereka berdua ini memang menggunakan kostum seperti mantel dan jas selama memerankan karakter mereka, Kim Shin dan malaikat pencabut nyawa.

Seperti yang di lansir oleh Kpop Herald, pakaian yang Gong Yoo dan Lee Dong Wook kenakan ini langsung banyak di buru oleh orang – orang Korea. Salah satu yang paling laris di pasaran ini adalah mantel oversized yang di pakai oleh Gong Yoo ini.

Mantel ini merek Lanvin Paris untuk koleksi fall – winter 2016. Harga mantel tersebut pun berkisar 4 juta won atau sekitar dengan Rp 44, 58 juta. Meskipun harganya fantastis, mantel ini pun sudah langka didapatkan di toko – toko karena telah banyak terjual.

Gong Yoo,
Copyright©Soompi

Jas atau Mantel lain yang di gunakan oleh Gong Yoo lainnya ini berasal dari rumah mode Givenchy, Burberry dan Tom Ford. Sebagian dari mantel Yoo dalam drama Korea Goblin ini pun belum secara resmi di jual di Korea, walaupun begitu popularitas dari baju – baju hangat ini tak bisa di remehkan.

Bukan hanya Gong Yoo saja, apa yang di pakai oleh Lee Dong Wook ini juga menjadi pusat perhatian para netizen di Korea. Pakaian yang di gunakan sebagai malaikat maut selalu serba hitam. Tak seperti Gong Yoo yang memakai produk branded ternama, Lee Dong Wook ini lebih memilih untuk menggunakan  pakaian karya desainer muda berpotensi tersebut.

Hal tersebut pun di sampaikan sendiri oleh stylist sang aktor yang bernama Nam Juhui.  Kalau Klovers ini lebih suka penampilan Gong Yoo atau Lee Dong Wook ? apa suka keduanya?

Baca juga :

Gong Yoo dan Kim Go Eun Suguhkan Adegan Ciuman, Begini Rating Drama Korea ‘Goblin’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY