Soal Kemacetan Jakarta, Lee Dong Wook Berikan Solusi Konyol Ini!

0
195
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Dong Wook
Copyright©kapanlagi

Soal Kemacetan Jakarta, Lee Dong Wook Berikan Solusi Konyol Ini!

Lensaremaja.com – Tepatnya pada hari Sabtu tanggal 20 Mei 2017 kemarin Lee Dong Wook tengah berkunjung ke Indonesia untuk mengadakan fan meeting yang bertajuk “For My Dear”. Dimana acara jumpa fans yang digelar di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta Selatan tersebut berlangsung begitu meriah.

Baca ini : Gong Yoo Ungkap Perhatian Lee Dong Wook kepadanya Saat Syuting Drama Goblin!

Namun siapa sangka jika dalam fanmeetnya tersebut, aktor 35 tahun ini juga membahas tentang kemacetan yang sempat disaksikan saat berada di Jakarta. Melihat kemacetan kendaraan yang cukup padat, pemain grim reaper Goblin ini mlah memberikan saran yang cukup konyol.

Lee Dong Wook
Copyright©lifestyle

Bagaimana tidak, ia malah berharap memiliki kekuatan super agar dirinya bisa melewati kemacetan yang ada di Jakarta. Bahkan tak jauh berbeda dengan drama ‘My Love From The Star’, ia juga ingin bisa melakukan teleportasi agar dirinya bsia langsung kembali ke Seoul tanpa harus pergi ke bandara dan naik pesawat.

“Mau bisa yang pindah tempat, teleportasi. Makanya saya ingin, jadi bisa langsung pindah dari Seoul ke Jakarta”, kata aktor pemain Kim Woo Bin.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY