Sedih, Air Mata Gong Yoo dan Lee Dong Wook ‘Banjiri’ Goblin Episode 13!

0
191
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Goblin
copyright©portalsinopsis.com

Sedih, Air Mata Gong Yoo dan Lee Dong Wook ‘Banjiri’ Goblin Episode 13!

lensaremaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal kedua aktor tampan asal Korea ini. Aktor yang pertama adalah Gong ji Cheol atau nama yang paling akrab disapa dengan nama Gong Yoo. dan aktor tampan yang kedua adalah Lee Dong Wook.

Kedua aktor tampan ini rupanya telah memainkan Drama yang berjudul Goblin dengan sangat dramatis. Pada drama Goblin episode yang ke 13 cenderung pada air mata dari Gong Yoo dan Lee Dong Wook. Mulai memasuki pada episode penghujung, rupanya drama Korea ini semakin menarik dan seru untuk ditonton. Menariknya, para penggemar drama ini banyak yang menginginkan agar drama ini diperpanjang.

Untuk para penonton drama yang berjudul Goblin,  saat menonton jangan sampai lupa menyiapkan tisu. Karena pada episode yang akan datang ini rupanya akan sangat menguras air mata. Lee Dong Wook yang berperan sebagai malaikat maut ini kini sudah mulai bisa mengingat segala perbuatan jahat yang telah dia perbuat di masa lalunya.

Goblin
copyright©PortalSinopsis.com

Walaupun dirinya sempat berpikir ragu tentang dirinya sendiri karena telah berbuat tidak adil pada kehidupan sebelumnya, Lee Dong Wook telah dihukum oleh staff akhirat lain dengan cara mengembalikan semua ingatan Lee Dong Wook di kehidupan sebelumnya. Saat pada momen ini, emosimu juga akan dipermaikan dengan cara yang sama.

Dalam drama Goblin episode 13, titik ketegangan dari drama ini berada disini, saat segala pertanyaan pada akhirnya telah terjawab.

Ternyata malaikat maut adalah Wang Yeo, sang raja yang telah mengeksekusi Kim Shin yang telah berubah menjadi sosok Goblin atau Gong Yoo di masa lalu. ternyata, menancapkan pedang pada Kim Shin.

Wang Yeo telah menyesali perbuatannya yang telah ia lakukan di masa lalu. karena dia sebagai raja telah begitu percaya dengan penasihatnya yang kejam, yakni Park Joong Won. Sementara itu, Kim Shin telah berusaha untuk memafkan Wang Yeo.

Ketegangan ini mulai memuncak saat penasihat yang kejam mulai menampakkan dirinya sebagai hantu yang gentanyangan selama ratusan tahun. Dipenuhi dengan rasa dendam dan penuh amarah, dia ingin membunuh Kim Shin, Wang Yeo, dan juga Sunny  atau Yoo In Na yang tak lainadalah adik dari Kim Shin di masa lalu.

Penasihat yang kejam itu telah memanfaatkan kesempatan dengan merasuki Ji Eun Tak. Dengan tangan Jeun Tak , pedang yangada di dada Kim Shin bisa terlepas. Hantu penasihat itu mulai menyakiti Ji Eun Tak. Tak ingin melihat ada yang teluka lagi, Kim Shin mengorbankan dirinya.

Dengan menggunakan tangan Ji Eun Tak yang tak sadar, Kim Shin mencabut pedang di dadanya untuk menebas hantu. Akhirnya, Pengganti Goblin telah berhasil melaksanakan tugasnya.  Kim Shin berubah jadi abu. Ji Eun Tak histeris melihat kekasih sekaligus malaikat penolongnya telah tiada. Ungkapan cinta sempat terucap dari Ji Eun Tak. Dan Kim Shin juga telah mengakui bahwa Ji Eun Tak adalah cinta pertamanya.

Baca Juga “Benarkah Gong Yoo Mendadak Terjangkit Penyakit Ganas Usai Syuting ‘Goblin’ Episode Terakhir?”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY