Benarkah Gong Yoo Mendadak Terjangkit Penyakit Ganas Usai Syuting ‘Goblin’ Episode Terakhir?

0
3651
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gong Yoo
Copyright©Soompi

Benarkah Gong Yoo Mendadak Terjangkit Penyakit Ganas Usai Syuting ‘Goblin’ Episode Terakhir?

Lensaremaja.com – Sosok tampan aktor yang bernama Gong Yoo saat ini tengah naik daun berkat drama Korea Goblin yang telah di bintanginya tersebut. Bahkan drama Korea Goblin dan Gong ini kabarnya berhasil menggeser ketenaran drama Legend of the Blue Sea yang di binangi oleh Lee Min Ho itu.

Namun sayangnya di tengah tingginya euforia masyarakat terhadap Drama Goblin ini, kabar kurang sedap justru datang dari Gong Yoo sendiri. Aktor yang berusia 38 tahun tersebutpun disebut – sebut sedang didera penyakit serius karena kelelahan syuting drama Korea Goblin tersebut.

Apalagi sebentar lagi drama Korea Goblin ini akan mencapai episode akhir. Kabar tersebut pun di beritakan oleh sebuah media di Tiongkok. Media tersebut tak menyebutkan penyakit apa yang kini tengah di derita oleh Gong Yoo.

Sampai akhirnya jawaban pasti pun di peroleh langsung dari mulut salah satu perwakilan agensinya, Soop Entertainment. Dan perwakilan dari agensi Gong Yoo ini secara tegas menyatakan jika kabar yang telah beredar tersebut pun sama sekali tak benar.

Gong Yoo,
Copyright©Hancinema

Seperti yang di lansir oleh Soompi pada Rabu 10 Januari 2017 tersebut mengatakan, Memang benar bahwa syuting drama Goblin sudah mencapai final dan dia sangat lelah. Tapi kabar itu tidak benar. Rumor yang pertama kali diedarkan media Tiongkok itu sepertinya disalahgunakan. Gong Yoo saat ini masih syuting dan dalam keadaan yang cukup baik.

Drama Korea Goblin ini menceritakan tentang Kim Shin mantan jenderal di era Goryeo yang di perankan oleh Gong Yoo yang mati karena pedangnya sendiri. Pedang tersebut pun mengubahnya menjadi Goblin dan hidup selama ratusan tahun.

Namun selama itu pula karakter yang di mainkan Gong Yoo ini berkelana mencari pengantin wanita yang bisa membuatnya mati dengan tenang. Drama korea Goblin sendiri saat ini sudah memasuki episode ke 12 dan berhasil mencuri perhatian para penonton dengan akting Gong Yoo yang sangat memuaskan tersebut.

Baca juga :

Sedih, Para Bintang ‘Goblin’ Gong Yoo Cs Siap Berpisah Usai Syuting Episode Terakhir!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here