Sedih, Para Bintang ‘Goblin’ Gong Yoo Cs Siap Berpisah Usai Syuting Episode Terakhir!

0
10017
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sedih, Para Bintang ‘Goblin’ Gong Yoo Cs Siap Berpisah Usai Syuting Episode Terakhir!

Lensaremaja.com – Para penggemar Drama Korea Goblin sudah harus bersiap – siap untuk berpisah dengan drama favoritnya tersebut.

Diungkapkan saat ini kru drama Korea tersebut sedang fokus mempersiapkan untuk menyelesaikan syuting episode terakhir drama Goblin yang di bintangi oleh Goong Yoo, Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Yoo In Na dan Sungjae BTOB tersebut.

Naskah terakhir untuk Drama korea Goblin yang tayang di tVn tersebut sudah diselesaikan. Tentunya kru dan beserta para bintang fokus untuk memberikan yang terbaik di episode terakhir drama Korea tersebut.

Demi mempersiapkan ending yang bagus, drama tVn ini terpaksa harus mengundur episode 14 untuk tayang pada pekan depan. Yap tak perlu bersedih memang karena sebagai gantinya dua episode terakhir akan tayang di hari yang sama.

Goblin
Copyright©Soompi

Seperti yang sudah di lansir oleh Soompi, salah seorang tim drama Goblin ini pun mengatakan Goblin akan masuk pada babak baru mulai episode 13. Menjadi drama dengan kombinasi berbagai genre seperti dongeng fantasi, romance, kehidupan, kematian, kami mendapatkan banyak opini dan tebakan spekulasi endingnya.

Tim drama Korea Goblin ini pun juga mengatakan Kami ingin memastikan agar pemirsa bisa menikmati episode tersisa, karena hal itu lah kami akan merilis episode special pada tanggal 14 Januari, yang dibagi dalam dua bagian, membuka hubungan antara karakter. Mereka akan melanjutkan episode dengan cara yang unik.

Namun di episode ke 13 drama Korea Goblin ini akan tetap tayang seperti jadwal yaitu pada jumat 13 januari 2017. Slot 14 Januari akan diisi oleh episode spesial. Sedangkan episode selanjutnya dari drama Korea Goblin ini akan di tayangkan pada pekan depan yaitu tepatnya pada 20 januari (episode 14) dan pada 21 Januari 2017 mendatang akan di tayangkan episode yang ke 15 dan juga episode yang ke 16 drama Korea Goblin yang di mainkan oleh Gong Yoo dan mampu mencuri perhatian para penonton K-Drama tersebut.

Baca juga :

Dianggap Kurang Pantas, Lee Dong Wook Hampir Gagal Bintangi Drama Korea ‘Goblin’?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY