Kalahkan Anugerah Cinta dan Anak Jalanan, Sinetron Dunia Terbalik Berhasil Jadi Jawara Rating!

0
6506
Share on Facebook
Tweet on Twitter
[email protected]

Kalahkan Anugerah Cinta dan Anak Jalanan, Sinetron Dunia Terbalik Berhasil Jadi Jawara Rating!

Lensaremaja.comDunia Terbalik menjadi sinetron terbaru RCTI yang tayang perdana sejak 5 Januari lalu, kehadirannya ternyata mampu menarik perhatian penonton. Dibintangi oleh Agus Kuncoro, sinetron ini mampu menempati posisi pertama di episode premierenya dan sukses mengalahkan Anak Jalanan dan Anugerah Cinta.

Namun berbeda dengan dua sinetron RCTI itu, Dunia Terbalik tayang setiap Rabu hingga minggu sehingga terkadang membawa kerinduan dibenak penggemarnya. Pada Rabu (11/1), akun @sinetron_indonesia melaporkan bahwa lagi-lagi sinetron tersebut sukses bertengger di posisi pertama.

Kisahnya yang seru membuat Dunia Terbalik menduduki peringkat rating pertama dengan perolehan TVR sebanyak 5,6 poin dan Share 22,1 persen. Disusul dengan Anugerah Cinta yang mendapat perolehan TVR 4,4 poin dan Share sebanyak 22,2 persen meski sering menuai kritikan pedas.

Jika sebelumnya selalu menempati posisi pertama karena peran Stefan William dan Natasha Wilona yang begitu baik, kini Anak Jalanan harus rela jatuh di posisi ke empat dengan perolehan TVR 4,0 poin dan Share 20,3 persen. Kemundurannya ini mulai terjadi sejak Stefan William resmi hengkang dari sinetron tersebut.

Kalahkan Anugerah Cinta dan Anak Jalanan, Sinetron Dunia Terbalik Berhasil Jadi Jawara Rating!
[email protected] _indonesia

Sebelumnya Anak Jalanan bahkan sering berada di luar deretan 5 besar acara televisi, tetapi porelah terkahir menyatakan mereka menempati posisi ke empat. Entah sampai kapan posisi mereka berada di bawah, karena pesaingnya semakin ketat ditambah lagi dengan munculnya sinetron Dunia Terbalik yang sukses merebut posisi Anak Jalanan.

Saat ini sejumlah netter mulai heboh membahas rating yang diperoleh sinetron Dunia Terbalik, menurut mereka masyarakat sudah mulai pandai memilih sinetron. Tak sedikit yang mendukung tayangnya sinetron terbaru RCTI itu, bahkan sinetron ini juga dinilai sebagai sinetron yang berkualitas.

Seperti komentar salah satu netter berikut ‘Uhhhhh….masyarakat udah pinterrrr….tahu kalau yg paling berkualitas dari semua sisi adalah DUNIA TERBALIK…love juga utk AADECI,’. ‘Dunia terbalik keren. Tontonan fresh yg bkn otak kendorr ketawa terus,’ tambah netter lain.

Selain membahas mengenai sinetron tersebut, netter lain juga saling berkomentar mengenai sinetron favorit mereka masing-masing dari stasiun televisi yang berbeda. Semoga semakin ada kemajuan untuk dunia sinetron di Indonesia dengan menayangkan sinetron yang semakin bermutu dan mendidik.

baca Juga Take Me Out Indonesia Makin Terpuruk, Netizen Salahkan Vicky Prasetyo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY