Putus dari Verrell Bramasta, Nasya Marcella Pamer Pacar Baru Berambut Gondrong!

0
10271
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nasya Marcella
Copyright©Instagram/@Nasya Marcella

Putus dari Verrell Bramasta, Nasya Marcella Pamer Pacar Baru Berambut Gondrong!

lensaremaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal artis muda dan cantik kelahiran Jakarta, 9 Desember 1996 yang bernama Victoria Nasya Marcella Tedja atau yang sangat akrab disapa dengan nama Nasya Marcella.

Beberapa saat lalu artis cantik Nasya Marcella dikabarkan telah putus hubungan dengan  seorang pesinetron muda dan tampan yang bernama Verrel Bramasta. Hubungan asmara mereka berakhir karena alasan agama mereka yang tidak seiman. Meski diantara mereka berdua sudah tidak ada lagi hubungan asmara yang terjalin, tetapi mereka masih berhubungan dengan baik.

Namun baru-baru ini Nasya dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria. siapa ya kira-kira ? Sebelumnya para penggemar atau para fans sempat terkejut karena tiba-tiba Nasya sudah mulai jarang mengunggah foto kebersamaannya bersama dengan Verrell di akun sosial media Instagram miliknya.

Nasya Marcella
Copyright©Instagram/@Nasya Marcella

Nasya Marcella ini mengunggah foto bersama dengan seorang pria tampan dengan penampilan rambut yang gondrong.  Pria ini bukanlah seorang artis, pria gondrong yang sangat beruntung ini memiliki nama Steven Tanady.

Di lihat dari sebuah akun sosial media Instagram yang telah dia miliki, Steven Tanady merupakan soeorang pria yang sangat artistik. Dia memiliki sebuah hobi, dan hobinya adalah fotografi. Mereka rupanya sudah lumayan lama mengenal satu sama lain. mereka terlihat sudah mengenal satu sama lain dengan sangat dekat, karena kedekatannya ini mereka sering keluar bersama. Mereka juga pernah menghadiri pesta pernikahan yang diselenggarakan oleh temannya.

Bahkan belum lama ini, Nasya Marcella bersama dengan Steven Tanady telah pergi bersama untuk berlibur ke luar negeri. Para penggemar atau para fans Nasya beberapa ada yang kecewa karena dia tidak jadi bersama dengan Verrel, atau hubungan asmara yang telah dia jalani bersama Verrell telah berakhi. Namun, kini para Fans atau para Penggemar perlahan lahan sudah mulai biasa dan bisa menerima kenyataan ini.

Ya jadi begitulah kehidupan, setiap ada pertemuan pasti juga akan ada perpisahan. Sang Pencipta terkadang sengaja mempertemukan kita dengan seseorang yang salah, sebelum pada akhirnya mempertemukan kita dengan seseorang yang benar.

Baca Juga Verrel Bramasta Dikabarkan Putus dari Nasya Marcella Demi Natasha Willona, Venna Melinda Bantah Putranya Cowok ‘Playboy’ ?”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY