Inilah Deretan Potret Cantik Nasya Marcella, Pemeran Milka di Sinetron Anak Langit SCTV!

0
1586
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nasya Marcella
Copyright©Instagram/@nasyamarcella

Inilah Deretan Potret Cantik Nasya Marcella, Pemeran Milka di Sinetron Anak Langit SCTV!

Lensaremaja.com – Sebagian dari kita boleh jadi masih merasa asing dengan sosok Nasya Marcella. Namun bagi para kawula muda dan ABG saat ini, sepak terjangnya di sinetron 7 Manusia Harimau New Generation sampai sinetron Anak langit membuat Nasya Marcella menjadi idola baru.

Pulang Malam Usai Syuting Anak Langit, Nasya Marcella Dibuntuti Orang Misterius!

Nah namun bukan Cuma tentang talentanya di dunia seni peran saja yang telah mencuri hati para anak muda saat ini. Benar, karena Nesya ini juga memiliki paras yang cantik serta senyum manis yang bakal menawan hati kalian semua.

Nasya Marcella ini lahir pada 9 Desember 1996 silam. Siapa sangka wanita muda dan cantik ini masih berusia 20 tahun tersebut sukses mencuri perhatian banyak anak muda melalui talentanya. Dalam sientron Anak Langit, Nesya ini memerankan sosok Milka dalam sinetron Anak Langit.

Mneskipun Nasya Marcella ini tampil tanpamenggunakan make up, gadis asal Jakarta ini sebenarnya sudah memiliki pesona cantik yang Natural. Namun tak hanya cantik saja, namun pemeran Milka ini pun juga memiliki bakat dan talenta yang sangat menawan.

Nasya Marcella,
Copyright©Instagram/@nasyamarcella

Milka yang di perankan Nasya Marcella di sinetron anak Langit ini memerankan sosok yang kalem dan baik hati. Namun ia ini menjadi adik Rimba yang di mainkan oleh Dylan carr. Dylan carr ini memerankan karakter yang menjadi sosok anak muda yang keras dan kejam dengan selalu membuat kejahatan.

Sinetron Anak langit yang di mainkan oleh Nasya Marcella ini adalah sinetron anak muda yang menceritakan tentang pemuda – pemuda yang menjadi anak club motor yang baik dan ada pula yang jahat dan selalu membuat onar di jalanan.

Namun Nasya Marcella ini sempat memiliki cerita yang tak enak, saat pulang dari syuting sinetron Anak Langit. Saat itu ia pulang dari syuting dan saat di jalan ia pun di ikuti oleh seseorang yang tak di kenal dan mungkin akan berniat jahat, Nasya pun sangat takut dan mencurahkan isi hatinya melalui media sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here