Sosok Jahat Tante Sarah Kembali Muncul di Berkah Cinta, Begini Reaksi Fans!

0
472
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©Instagram/windyario

Sosok Jahat Tante Sarah Kembali Muncul di Berkah Cinta, Begini Reaksi Fans!

Lensa Remaja – Sinetron Berkah Cinta memberikan suguhan cerita yang tak luput dari sosok antagonis dengan pembawaan karakter kuat. Sebut saja diantaranya yakni Eva Anindhita, Cut Sarra dan Windy Ario. Diantara ketiga tokoh tersebut pemeran tante Sarah yang menjadi sorotan penggemar hiburan SCTV it.

Pasalnya, memang diakui chemistry yang dibangun Windy Ario menjadi wanita kejam di Berkah Cinta menciptakan suasana seperti nyata. Hal ini yang membuat pemirsa geram dan berharap ketidakadaan sosok tersebut. Sejak pada episode yang membawa cerita Berkah Cinta untuk Windy Ario menjadi buronan, setelahnya tak terlihat lagi dirinya dalam sinteron tersebut. Akibatnya, penonton Berkah Cinta cukup girang tanpa hadirnya yang kerap menyiksa Irish Bella.

Berkah Cinta
Copyright©Instagram/windyario

Sayangnya, kelegaan penonton tak cukup lama karena kemunculan Windy Ario masih membawa karakter seperti sebelumnya yang selalu ingin menghabisi kekasih Giorgino dalam sinetron persembahan sinemART. Namun penampilan kali ini berbeda dengan sebelumnya, lebih maskulin terlihat tomboy bersama gaya rambut terbaru serta penampilan misterius.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY