Status Asli Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Terbongkar, Nagita Slavina Mendadak Ngamuk?

0
13895
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting2,
Copyright©Wowkeren

Status Asli Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Terbongkar, Nagita Slavina Mendadak Ngamuk?

Lensaremaja.com – Rumor pernikahan siri yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini masih terus menjadi bahan perbincangan hangat para netizen.

Salah satu rekan mereka berdua yang bernama Anwar Sanjaya pun langsung angkat bicara tentang kabar burung tersebut. Anwar sebagai artis yang sering satu acara dengan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini mengakui keduanya memang dekat.

Ayu Ting Ting Akhirnya Angkat Bicara Soal Sindiran Deddy Corbuzier Soal Harga Otak 1 Miliar!

Namun kedekatan tersebut tak bisa menjadi patokan jika keduanya ini memang selingkuh atau menjalin hubungan terlarang. Menurut presenter Dahsyat ini, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dekat sebagai rekan kerja.

Baru – baru ini Anwar Sanjaya pun mengatakan Rekan kerja. Namanya di entertainment, kan, satu sama lain kerja sama. Nggak mungkin, dong, di entertainment kerja sendiri-sendiri. Kalau di entertainment, kan, berhubungan sama banyak orang.

Anwar ini juga mengatakan Malah, aku pikir, luar biasa, ya, cintanya orang-orang sama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sampai mereka memberitakan hal yang nggak-nggak. Mereka kerjanya total, orang lain melihat aktingnya ikut geregetan. Kan orang-orang tidak tahu aslinya seperti apa.

Ayu
Copyright©Tribunnews

Anwar Sanjaya ini pun juga menambahkan jika Hubungan raffi Ahmad dan Istrinya, Nagita Slavina ini juga masih baik – baik saja. Mereka berdua ini selalu nterlihat sangat mesra dari hari ke hari.

Presenter dan juga bisa melawak ini pun mengatakan Aku lihat, Raffi sama Gigi itu keluarga yang sangat harmonis. Mereka saling percaya. Malah, mereka terlihat sangat bahagia. Aku pikir, (isu perselingkuhan) nggak berpengaruh, ya. Mereka nggak pernah melihat di luar orang mau jelek-jelekin seperti apa.

Memang beberapa waktu ini Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini di kabarkan sudah menjalin hubungan perselingkuhannya dengan melakukan pernikahan siri, namun hal tersebut pun selalu di bantah oleh kedua belah pihak.

Bahkan beberapa waktu ini Eko Patrio ini di kabarkan adalah salah satu saksi di pernikahan siri Ayu dan Raffi Ahmad. Namun mengetahui kabar tersebut, Eko Patrio ini pun mengatakan jangan percaya dengan berita tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY