Fokus Dokumenter, Aliando Syarief Ternyata Sudah Lupakan Prilly Latuconsina!

0
1009
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando Syarief
Copyright©Tribunnews

Fokus Dokumenter, Aliando Syarief Ternyata Sudah Lupakan Prilly Latuconsina!

Lensaremaja.com – Kedekatan dua artis belia yang bernama Aliando Syarief dan prilly Latuconsina ini sempat membuat heboh publik dan juga media massa. Seperti di ketahui nama mereka ini melejit dan santer diisukan dekat pasca berduet di sinetron remaja yang berjudul Ganteng – Ganteng Serigala beberapa waktu lalu.

Aliando Syarief dan Natasha Wilona Adegan Ciuman, Mawar dan Melati Banjir Kritikan!

Setelah Sinetron GGS berakhir, kedekatana mereka ini pun rupanya ikutan pudar. Ya saat ini baik Aliando Syarief maupun Prilly latuconsina pun tengah sibuk dengan kegiatan masing – masing sehingga tak pernah lagi terlihat bersama seperti dulu.

Meski demikian, mereka berdua ini rupanya masih sesekali bertemu tanpa sepengetahuan sorotan media. Pada kamis 27 April 2017 kemarin saat di kawasan Menteng, Jakarta Pusat Aliando Syarief ini mengatakan Nggak. Udah nggak ada hubungan apa-apa. Gue sama yang lain juga lagi sibuk masing-masing. Ya mungkin karena kesibukan masing-masing. Jadi kayak lost contact. Tapi kalau ketemuan sih, pasti.

Aliando Syarief,
Copyright©Tribunnews

Aliando Syarief ini tak menampik jika dirinya menyimpan rasa rindu untuk bertemu dan kumpul – kumpul bareng dengan para rekannya di sinetron GGS dulu. Pria berdarah arab yang sering di sapa Ali ini mengatakan Kangen-kangen aja sih, pasti kangen sama kebersamaan GGS semua.

Seperti yang di ketahui, sejak tak lagi dekat dengan Aliando Syarief, Prilly Latuconsina ini sering di gosipkan dekat dengan sederet nama pria lain. Rupanya Ali ini sudah tak begitu memantau pemberitaan tentang mantan rekan duetnya di sinetron GGS itu.

Pria yang masih berusia 20 tahun ini mengatakan Ngga terlalu (mantau Prilly). Gue lagi fokus sama sendiri, gue lagi fokus sama dokumenter. Bahkan saat ini Aliando pun sudah bermain sinetron lagi.

Namun yang lebih menarik lagi, Aliando Syarief ini akan di pasangkan dengan aktris cantik muda yaitu Natasha Wilona. Mereka berdua ini pun akan bermain di sinetron Mawar dan Melati yang di tayangkan di SCTV, yang di garap oleh Rumah Produksi SinemArt.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY