Sinopsis Punarvivah ANTV Episode 5 Hari Ini Minggu 30 April 2017: Praktik Sarankan Aarti Pada Vidhi Untuk Jadi Istri Yash!

0
2973
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punarvivah
Copyright©Pinterest

Sinopsis Punarvivah ANTV Episode 5 Hari Ini Minggu 30 April 2017: Praktik Sarankan Aarti Pada Vidhi Untuk Jadi Istri Yash!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punarvivah, Yash ke tempat duduknya dan dia membaca koran. Praktik nampak menerima telepon dari Paridhi dan Vidhi pun nampak memberikan sebuah isyarat padanya untuk bicara. Dirinya pun pergi keluar untuk berbicara.

Ansh keluar dari toilet dan Aarti membawa Ansh ke tempat duduk, Ansh melepaskan tangan Aarti dan berlari ke kompertamen AC. Aarti mengejar anaknya tapi tertangkap oleh TT dan meminta tiket. Praktik pun datang untuk menyelamatkannya. Aarti berterimakasih kemudian pergi dengan Ansh. Praktik pun menatapnya, dan tersenyum.

Baca Juga Sinopsis Punarvivah ANTV Episode 4 Hari Ini Sabtu 29 April 2017: Aarti Geram dan Meminta Agar Kedua Mertuanya Berhenti Memintanya Untuk Menikah Kembali!

Sinopsis Punarvivah, mertua Aarti nampak berbiacara kejadian yang sebelumnya. Shobha mengatakan jika Aarti takkan melakukan apapun tanpa Ansh, karena Ansh adalah hidupnya. Dubey pun mengatakan jika mereka perlu menyembunyikan sedikit rincian mengenai Aarti. Aarti datang dan mereka berhenti mengobrol.

Sinopsis Punarvivah
Copyright©Inside News

Praktik memberitahu Vidhi mengenai Aarti karena cocok untuk Yash. G3 tak menyukai ide Praktik. Praktik pun mengatakan jika gadis itu ada di kereta dan mereka semua bisa melihatnya. Kereta berhenti, Aarti pun turun dan mencarikan sesuatu untuk Ansh. Praktik pun meminta G3 dan Vidhi untuk melihat Aarti.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY