Sinopsis Punarvivah ANTV Episode 4 Hari Ini Sabtu 29 April 2017: Aarti Geram dan Meminta Agar Kedua Mertuanya Berhenti Memintanya Untuk Menikah Kembali!

0
3427
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Pinterest

Sinopsis Punarvivah ANTV Episode 4 Hari Ini Sabtu 29 April 2017: Aarti Geram dan Meminta Agar Kedua Mertuanya Berhenti Memintanya Untuk Menikah Kembali!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punarvivah,Yash dan keluarganya sedang makan. Praktik datang ke tempat Aarti dnegan temannya dan menunggu di luar. Aarti pun keluar dan meminta dirinya untuk memperkenalkan diri. Praktik pun menjawab jika dia menunggu pembayaran uang muka dan sindhiya sir mengirimnya.

Aarti tak mau membayarnya. Praktik dan temannya pun meninggalkan tempat tersebut. yash bertanya apakah Praktik membawa uang atau tidak. Praktik pun menceritakan semua yang telah terjadi. Yash menghubungi Aarti, Aarti pun menolak untuk mendengar pembenaran. Praktik sangat senang karena Aarti bisa mengubah keputusan Yash.

Baca Juga Sinopsis Punarvivah ANTV Episode 3 Hari Ini Jumat 28 April 2017: Shobha Minta Agar Aarti Pikirkan Anak, Yash dan Aarti Bimbang Memikirkan Tentang Anak!

Sinopsis Punarvivah, Praktik nampak menceritakan tentang reservasi kereta api lantaran semua keluarga memiliki rencana untuk menghadiri pernikahan seseroang. Shobha dengan suaminya pun membicarakan pernikahan kembali untuk Aarti. Aarti sedang siap-siap. Shobaha meminta Aarti untuk ganti pakaian dengan mengenakan gaun yang telah dia pilih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY