Sinopsis Mohabbatein Episode 271 Hari Ini Sabtu 29 April 2017: Adi Ikut Campur Perseteruan Raman dan Mani, Ishita Kecewa Raman Lebih Percaya dengan Shagun!

0
1791
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Episode 271 Hari Ini Sabtu 29 April 2017: Adi Ikut Campur Perseteruan Raman dan Mani, Ishita Kecewa Raman Lebih Percaya dengan Shagun!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari ishita yang datang ke rumah Mani untuk membicarakan tentang kesalahpahaman tentang Raman. Mani menghina Raman, Adi pun tak terima. Kemudian ishita menenangkan Adi, Aaliya datang menenangkan Mani.

Sinopsis Mohabbatein Episode 270 Hari Ini Jumat 28 April 2017: Ishita Berusaha Hentikan Perseteruan Raman dan Mani, Shagun Berhasil Hasut Mani Agar Musuhi Raman!

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun memarahi Adi karena bersikap seperti Raman yang tak bisa mengendalikan diri. Adi pun meminta maaf kepada Ishita dan mereka pun pergi. Setelah kejadian tersebut aaliya menghubungi Adi dan meminta maaf atas nama mani.

Adi pun sangat khawatir jika Aaliya akan membencinya, namun Aaliya pun meyakinkan Adi jika dirinya selalu akan percaya dengan Adi. Pagi harinya Simmi menyiapkan ananya, Shagun pun menyiapkan Pihu dan menjelekkan Raman di depan pihu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY