Sinopsis Punarvivah ANTV Episode 4 Hari Ini Sabtu 29 April 2017: Aarti Geram dan Meminta Agar Kedua Mertuanya Berhenti Memintanya Untuk Menikah Kembali!

0
3234
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Shobha meyakinkan Ansh agar membujuk Aarti mengganti pakaian. Aarti pun akhirnya setuju. Saat di Mal aarti pergi sebentar untuk membeli sesuatu. Shobha dan suaminya pun mencaro pria dan adiknya. Pria yang telah diundang oleh Shobha mengikuti Aarti dan berperilaku tak baik padanya.

Sinopsis Punarvivah
Copyright©Pictaram

Aarti pun akhirnya menampar pria tersebut. pria itu menjelaskan jika dirinya telah diundang oleh Shobha dan suaminya. Pria itu merasa dipermalukan di depam uum. Aarti dan keluarganya pun meninggalkan Mal tersebut. shobha dan suaminya meminta maaf pada Aarthi.

Sinopsis Punarvivah ,Aarti meminta mereka untuk berhenti mencarikan calon suami. Shoba pun mengatakan jika dirinya memiliki keinginan untuk membawa Aarti menuju Dargah, Aarti pun setuju. Ansh bermain di tempat tidurnya. Aarti pun meminta dia untuk turun, tapi Ansh menolaknya.

Disisi lain, Yash nampak sedang berada di kereta yang sama dengan Aarti, kemudian dia pun pergi sebentar untuk ke toilet. Ansh mengatakan pada Aarti jika dia ingin ke toilet. Aarti pun akhirnya mengantar Ansh ke toilet. Aarti mencuci tangannya, saat Yash keluar mereka berdua pun bertabrakan, namun tak bisa saling memandang.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Punarvivah sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Punarvivah ANTV Episode 2 Hari Ini Kamis 27 April 2017: Aarthi Kembali Ingat Saat Sang Suami Tinggalkan Dirinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY