Begini Cerita Gurmeet Choudary Soal Perannya Jadi Ayah di Serial Punar Vivah!

0
85
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gurmeet Choudhary,
Copyright© Tellychakkar

Begini Cerita Gurmeet Choudary Soal Perannya Jadi Ayah di Serial Punar Vivah!

Lensaremaja.comGurmeet Choudhary berlakon sebagai Yash di Serial Punar Vivah ANTV. Yash ini diceritakan sebagai ayah dari dua orang anak. Hal tersebut tak mudah buat Gurmeet, sebab di kehidupan nyata ia sama sekali belum memiliki seorang anak.

Kepada salah satu media online, Gurmeet Choudhary ini berbagi cerita tentang antusiasnya mendapatkan peran sebagai ayah di serial Punar Vivah. Pemeran Man Sing Kurana di serial India yang juga tayang di ANTV berjudul Geet ini mengatakan, “Dua anak itu sangat manis dan lucu. Saya merasa saya benar-benar ayah mereka.”

Gurmeet Choiudhary mengaku sangat dekat dengan para pemain Punar Vivah. Bahkan mereka semua sudah di anggapnya sebagai keluarga. Gurmeet ini mengatakan, “Saya benar-benar masuk dalam karakter. Saya tidak merasa saya sebagai Gurmeet. Semua terjadi secara alami.”

Baca Juga :Begini Gaya Casual Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Saat Tiba di Indonesia!

Setelah Geet dan Punar Vivah, Gurmeet Choudhary lebih fokus bermain di film layar lebar. Ke depan, Gurmeet ini tak menutup kemungkinan untuk kembali ke serial televisi. Termasuk berkiprah di Indonesia seperti yang sudah lebih dulu dilakukan beberapa akor dan juga aktris india yang lainnya ini.

Gurmeet Choudhary
Copyright© Tellychakkar

Pemeran Man Sing Kurana ini bahkan beberapa waktu ini terlihat di datangkan ke Indonesia untuk mengisi sebuah acara yang bernama Pesbukers yang tayang di ANTV. Namun tak hanya Gurmeet Choudhary  saja, bahkan Dristhi yang memerankan karakter Geet ini pun juga nampak hadir dalam Pesbukers.

Baca Juga :Gurmeet Choudhary ‘Geet’ Disambut Histeris Fans Indonesia, Begini Reaksi Sang Istri!

Tak hanya pemain dari serial Geet saja yang datang ke Indonesia, bahkan pemain serial Lonceng Cinta yang juga serial India yang tayang di ANTV ini juga hadir yaitu Sriti Jha dan Sabbhir yang memerankan karakter Pragya dan Abhi ini.

Bahkan Vin Rana dan sang istri juga ikut hadir dalam acara pesbukukers, Mrunal Jain, pemeran Akash dalam serial Uttaran dan masih banyak lagi selebritis – selebritis India yang datang ke Indonesia untuk memeriahkan bulan Suci Ramadhan ini.

Baca Juga :Inilah 5 Fakta Menarik Mengenai Gurmeet Choudhary Bintang Serial Geet dan Punar Vivah ANTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY