Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 41 Hari Ini Minggu 4 Juni 2017 Part 2: Prashant Berikan Perhatian Pada Aarti!

0
286
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 41 Hari Ini Minggu 4 Juni 2017 Part 2: Prashant Berikan Perhatian Pada Aarti!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punar Vivah, Aarti memberi Prashant air. Prashant bertanya dimana keluarganya, Aarti pun mengatakan bahwa semua orang sedang pergi ke kuil. Disisi lain, keluarga Scindia pun selesai melakukan ibadah di kuil.

Baca Juga Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 41 Hari Ini Minggu 4 Juni 2017: Yash Tulis Surat Cinta Untuk Aarti, Prashant Temui Aarti!

Pankaj dan Prakteik memanggil Vidhi dan Pari namun mereka nampak mengabaikan dan membuat suami mereka kesal. Vidhi dan Pari nampak membuat suami mereka berjanji, Vidhi meminta agar Pankaj tak memaksa anak-anak untuk menjadi apa yang inginkan. Sedangkan Pari meminta agar Prakteik memaafkan setiap kesalahannya di masa lalu.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Prakteik setuju. Mereka pun dengan senang hati pulang ke rumah. di rumah Yash, Prashant nampak menunggu Yash datang, dia juga mengatakan bahwa dia bisa pergi jika kedatangannya membuat Aarti tak merasa nyaman. Namun Aarti nampak mengabaikannya.

Aarti khawatir jika keluarga akan mengetahui kebenaran sebelum dia mengungkapkannya sendiri. Aarti berkata jika dia tak bisa menyembunyikan kebenaran ini lebih lama lagi. Aarti sangat kesal dan Prashant mencoba untuk menenangkannya, Prashant mencoba untuk memegang tangan Aarti.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY