Sinopsis Lonceng Cinta Episode 258 Hari Ini Senin 5 Juni 2017: Mobil Abhi Dicuri, Nikhil Pergoki Abhi Bermesraan dengan Pragya!

0
190
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 258 Hari Ini Senin 5 Juni 2017: Mobil Abhi Dicuri, Nikhil Pergoki Abhi Bermesraan dengan Pragya!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Lonceng Cinta kali ini dimulai dengan Abhi bertanya pada Polisi namun polisi justru membanyol. Abhi dan Pragya shock. Polisi tersebut meminta Abhi membuat laporan surat kehilangan. Pragya dan Abhi terpaksa jalan kaki harus sampai dirumah.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 256 Hari Ini Sabtu 3 Juni 2017: Ingatan Masa Lalu Abhi Mengenai Pragya Mulai Pulih, Tanu Cemburu dan Memilih Berdansa dengan Pria Lain

Mereka menertawakan kebodohan seorang Polisi – Polisi tersebut, bagimana mobil bisa hilang didepan kantor polisi. Pragya mengatakan harusnya ia mencuri kunci Sel untuk membebaskan Purab. Abhi melihat Pragya tertawa merasa bahagia dan ia memuji Cantik.

Sinopsis Lonceng Cinta kemudian mereka mendengar suara petir dan berlari mencari tempat untuk berteduh. Pragya menemukan sebuah pondok dan akhirnya mereka merapat untuk menghindari percikan air hujan. Abhi perlahan memeluk Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Abhi hendak menciumnya tapi tidak jadi. Abhi berbicara dalam hati ‘Apa yang kulakukan? Dia pacarnya sahabatku sendiri’. Nikhil yang sedang jalan – jalan pun melihat mereka. Ia lalu menelfon Tanu. Tanu mengatakan jika Abhi sedang melihat Purab di penjara.

Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya Nikhil mengatakan jika Abhigya sekarang sedang bermesraan dengan berteduh. Tanu kaget dan menyesal sudah menyumpahi mobil Abhi. Abhi memberitahu Pragya kalau ponselnya tertinggal didalam mobil.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY