Begini Jadinya 2 Sosok Pemeran Purab ‘Lonceng Cinta’ Vin Rana dan Arjit Taneja Pose Bareng, Ganteng Mana?

0
103
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lonceng Cinta
copyright©instagram/vinrana

Begini Jadinya 2 Sosok Pemeran Purab ‘Lonceng Cinta’ Vin Rana dan Arjit Taneja Pose Bareng, Ganteng Mana?

Lensaremaja.com Bintang – Beberapa hari kemarin, Vin Rana datang ke Indonesia bersama dengan sang istri, Nita Sofiana. Mereka hadir dalam acara Pesbukers Ramadhan di ANTV. Ada banyak pemain serial yang lain juga bertandang ke Tanah Air.

Baca Juga Inilah 6 Fakta Serial Lonceng Cinta yang Jarang Terpikirkan Oleh Fans!

Kedatangannya ke Indonesia kali ini berasa sangat spesial untuk penggemar serial Lonceng Cinta. Pasalnya, pada akhirnya para fans bisa melihat Vin Rana dan juga Arjit Taneeja berada dalam satu panggung acara.

Seperti yang diketahui, Arjit Taneeja merupana mantan pemain Purab dalamn serial Lonceng Cinta atau yang berjudul asli Kum Kum Bhagya. Sebelum akhirnya hengkang dan digantikan oleh Vin Rana, sosok Purab yang lama juga banyak yang mengidolakan karena ketampanannya.

Sementara itu, usai bermain dalam serial Kum Kum Bhagya, Arjit Taneeja saat ini masih berdomisili di Indonesia sementara untuk bermain dalam sinetron Nadin. Arjit bermain dengan Dewi Persik sebagai pemeran utama.

Lonceng Cinta
copyright©instagram/vinrana

Aku bakal kangen dengan kegembiraan kita… sampai jumpa lagi bro @arjittaneja #funtrip #purabssss,”tulis Bin Rana mengiringi foto yang telah dipostingnya.

Baca Ini Sinopsis Lonceng Cinta Episode 253 Hari Ini Rabu 31 Mei 2017: Tanu Nyaris Pingsan Harus Lakukan Pekerjaan Pragya, Abhi Ketahui Nama Asli Pragya!

Berbagai komentar pun berdatangan dari penggemarnya. Sejumlah netizen mengatakan senang bisa melihat kedua Purab bisa bergabung. Vin Rana harus segera kembali ke India karena harus melakukan syuting Lonceng Cinta.

Di saat Purab bersama Purab,”kata salah satu akun.

Wow kak @arjittaneja and @vinrana seperti anak kembar.. namanya aja Purab.”celetuk yang lain.

Mereka berdua kalau bercanda selalu paling lucu wkwkwk,”tambah akun yang lain.

Handsome and cool.”sahut lainnya.

Dengan bermodal sama – sama tampan, pastinya banyak yang mengidolakan mereka ya. Untuk kalian pilih yang mana Vin Rana atau Arjit Taneeja!!

Terlepas dari sosok pemeran utama Abhi (Shabbir Ahluwalia), pemeran sampingan juga tak kalah menjadi sorotan netizen lho. Pada tahun ini penggemar Lonceng Cinta memang dimanjakan dengan kehadiran Bintang – Bintang serial India.

Hal itu karena ANTV memutuskan untuk mengundang beberapa artis India demi mengisi acara Pesbukers Ramadhan yang akan tayang selama di Bulan Suci 2017 ini.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 254 Hari Ini Kamis 1 Juni 2017: Abhi Berjanji Akan Menjaga Pragya, Abhi dan Pragya Mengikuti Kuis Perjodohan di Restoran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY