Ulang Tahun, Yoona SNSD Dapat Hadiah Istimewa Ini dari SM Entertainment!

0
245
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Kabar Dunia

Ulang Tahun, Yoona SNSD Dapat Hadiah Istimewa Ini dari SM Entertainment!

Lensaremaja.com Bintang – 30 Mei adalah salah satu tanggal yang begitu spesial untuk Yoona SNSD. Hal ini dikarenakan, salah satu personel SNSD tersebut telah merayakan ulangtahunnya yang ke 27 tahun. Para fams pun berbondong-bondong untuk mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

Baca Juga Senyum Manis Yoona SNSD Saat Pamer 2 Truk Kopi Di Lokasi The King Loves!

Sudah bukan sebuah rahasia lagi jika ketenaran grup idola SNSD sudah begit sangat mendunia. Tidak heran, jika segala sesuatu yang berkaitan dengan para personel dari SNSD akan langsung menjadi bahan pembicraaan para penggemarnya.

Tak hanya mendapat ucapan dari para penggemarnya saja, akan tetapi di hari ulangtahun Yoona kamarin juga telah dirayakan oleh pihak agensinya. Seperti biasanya, SM Entertaiment telah menyiapkan hadiah yang spesial untuk artisnya yang tengah merayakan ulang tahun.

Sama dengan seperti artis yang lainnya, SM Entertainment pun membentuk kursi di Coex Artium untuk merayakan hari ulang tahun Yoona SNSD. Untuk kali ini, pihak SM Entertainment telah membentuk tulisan Yoong Prodite.

Yoona SNSD
Copyright©Instagram

Banyak para penggemar yang merasa begitu senang melihat SM Entertainment memilih kata Yoong Prodite untuk sang idola. Para penggemar merasa begitu senang dengan pilihan tersebut karena Yoong Prodite dinilai sangat cocok dengan karakter Yoona yang memiliki paras wajah cantik seperti dewi cinta Aphrodite.

Baca Ini Penampakan Kencan Yoona SNSD dan Siwan di Teaser The King Loves!

Akun Instagram yang dimiliki oleh Yoona sendiri juga telah dibanjiri ucapan selamat ulangtahun dari para penggemarnya.bahkan tagar #yoongphroditeDay juga telah sempat menjadi trending topic di beberapa media sosial.

Tak hanya memberikan ucapan saja, akan tetapi sejumlah penggemar pun juga turut merayakan ulangtahun Yoona SNSD di negara mereka. seperti penggemar yang berasal dari Vietnam dan juga Myanmar. Seolah membayangkan Yoona berada disana, para penggemar pun berkumpul dan mereka juga menyiapkan perayaan kecil-kecilan dengan menyajikan kue.

Malalui akun Instagram pribadi yang dia miliki, Yoona pun mengucapkan rasa terimakasih atas cinta yang telah diberikan oleh para penggemarnya untuknya.

Baca Juga Akui Suka Song Hye Kyo, Ji Chang Wook Bantah Punya Hubungan Spesial dengan Yoona SNSD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here