2 Tahun Vakum, SNSD Berencana Gelar Konser Karena Kepastian Comeback Belum Jelas ?

0
860
Share on Facebook
Tweet on Twitter
SNSD
copyright©youtube

2 Tahun Vakum, SNSD Berencana Gelar Konser Karena Kepastian Comeback Belum Jelas ?

Lensaremaja.com – Girl’s Generation (SNSD) tahun ini akan merayakan 10 tahun debut di dunia hiburan. Girl grup yang diawali dengan Tae Yeon cs ini kbarnya akan segera comeback setelah 2 tahun vakum dari blantika musik.

Dengan demikian, Girl grup tersebut justri dilaporkan akan menyapa fans dengan cara lain. SM Entertainment rupanya telah mengonfirmasikan Yoona cs bakal mengadakan konser pada 1 April mendatang dengan formasi grup lengkap.

Konser tersebut rencananya akan digelar di Hanoi sebagai bentuk dukungan pertukaran budaya antara Korea Selatan dan Vietnam. Dan menariknya lagi penampilan tersebut tak hanya SNSD Yang akan tampil.

Namun juga ada Leeteuk dan NCT 127 yang juga akan meramaikan acara Kwon Yuri cs tersebut. Sementara itu, member Girl’s Generation tersebut tengah disibukkan dengan kegiatan pribadi masing – masing.

Tae Yeon, Seohyun dan Tiffany baru saja ketiganya merilis album solo. Kwon Yuri beracting di Defendant dan Yoona membintangi The King Lovers. Sedangkan Sunny, Sooyoung, dan Hyeyeon tampil di beberapa Variety show dan proyek lainnya.

SNSD
copyright©youtube

Dan setelah dinantikan panjang sejak beberapa bulan akhirnya memberi kabar bahagia akan melakukan konser terkait 10 tahun telah berada di dunia hiburan. Girl’s Day akhirnya mengonfirmasi kapan pastinya akan  comeback.

“Kami berencana Comeback akhir Maret, dan sekarang telah dikonfirmasi. Kami sedang dalam proses akhir rekaman untuk lagu mereka dan comeback akan dilangsungkan pada akhir bulan ini,” Dream T Enteetaintment.

Lagu baru Girl’s Day (SNSD) untuk melangsungkan comeback akan ditangani oleh produser hit, Ryan Juhn. Girl’s Day sebelumnya juga sudah pernah berkolaborasi dengan Ryan Juhn pada lagu Nothing Lasts Forever pada tahun 2010 silam.

Kabar tersebut membuat semua penggemarnya bahagia. Setelah terakhir mengglar come banck Girl’s Day (SNSD) pada tahun 2015 silam.

Baca Juga Akui Suka Song Hye Kyo, Ji Chang Wook Bantah Punya Hubungan Spesial dengan Yoona SNSD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here