Angga Yunanda Kaget Syifa Hadju Dapat Tawaran Main Film Layar Lebar !

0
1131
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Angga Yunanda,
Copyright©Popmagz

Angga Yunanda Kaget Syifa Hadju Dapat Tawaran Main Film Layar Lebar !

Lensaremaja.com – Setelah sinetron Mermaid In Love 2 Dunia di tendang dari stasiun televisi SCTV, Syifa Hadju langsung menerima tawaran main film layar lebar yang berjudul Selebgram. Film layar lebar tersebut di bintangi oleh Aldi CJR, Ria Ricis, Bila Barbie, Mongol Stres dan Joe Project.

Kekasih Angga Yunanda ini mengaku antusias bermain di film bergenre komedi romantis ini karena mendapat peran yang sangat menantang., sebagai tuna wicara. Lantas apa tanggapan Angga Aldi Yunanda sebegai kekasih Syifa Hadju ya?

Pada Jumat 3 Maret 2017 saat di kawasan Menteng, jakarta pusat ini di sela pemotretan Syifa Hadju pun mengatakan Pacar sampai kaget sih aku ada film lagi juga kan. Pas dapat film lagi, dia bilang, ‘oh iya, serius kamu, gimana gimana?’ Dia ngedukung aja sih.

Di katakan kekasih Angga Yunanda, kekasihnya tersebut sempat tak percaya ada tawaran datang. Namun, Angga Aldi Yunanda ini memberi dukungan penuh untuk Syifa Hadju dalam tawaran layar lebar tersebut.

Angga Yunanda
Copyright©Tabloidbintang

Namun sayangnya, Syiofa Hadju ini harus bekerja sendiri tanpa bantuan Angga. Kekasih Angga Yunanda ini pun mengatakan Nggak ada bantuan. Dia (Angga Yunanda) lagi sibuk, dia lagi jalanin single, dan stripping juga.

Syifa Hadju pun juga mengatakan Langsung terima karena tahu karakter yang aku mainkan seperti apa. Aku di sini jadi gadis tuna wicara. Bagi kekasih Angga Yunanda ini sebuah kesempatan utnuk mengembangkan aktingnya.

Syifa Hadju mengatakan Buat aku ini kesempatan, karena jarang dapat peran seperti ini. Rupanya memerankan karakter tuna wicara bukanlah perkara mudah. Syifa hadju ini banyak belajar kepada Dinda Hauw yang memerankan karakter Tuna Wicara di sinetron Ayah Mengaku Aku Berbeda pada tahyun 2014 dan mencari referensi lain.

Syifa Hadju ini pun juga mengatakan jika karakter yang ia bawakan lumayan susah. Kekasih Angga Yunanda ini pun juga mengatakan Lumayan susah banget. Lebih banyak nonton film-film.

Baca juga :

Mermaid In Love 2 Dunia Tamat, Syifa Hadju Siap Saingi Amanda Manopo Rilis Single Perdana?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY