Heboh, Beredar Foto Hot Kiwil Sedang Asyik Rebahan di Atas Paha Mulus Cewek Seksi!

0
2396
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Foto Hot
copyright©metropolitan

Heboh, Beredar Foto Hot Kiwil Sedang Asyik Rebahan di Atas Paha Mulus Cewek Seksi!

Lensaremaja.com– Komedian Kiwil lama takn nampak dilayar kaca dan kini muncul dengan kehebohan baru. Pada Senin (13/3). Sebuah foto hot  telah beredar yang memperlihatkan wajah komedian berusia 44 tahun ini di laman instagram.

Dalam foto hot tersebut nampak Kiwil sangat lengket dengan seorang wanita. Ia menempelkan kepalanya pada pangkuan dan bersandar pada tubuh wanita tersebut.foto ytersebut diunggah oleh salah satu pemilik akun gosip.

Dalam unggahan tersebut juga dituliskan pernyataan dari salah satu sumber yang tidak diketahui identitasnya. Sumber yang memposting foto tersebut menyebutkan jika wabnita itu adalah sitri siri Kiwil.

“Katanya sih istri Kiwil irma *** tapi ga tau juga sih omong omong tetangga sebelah,” tulis sumber tersebut.

Dan dipantau pada Senin Sore, unggahan Foto Hot tersbeut sudah mendapatkan 449 likes dari pengguna instagram.

Dan tidak hanya itu netizen juga menuliskan komentar berkaitan dengan foto hot tersebut. Ada yang mengatakan jika komedian Kiwil akan membuat kehebohan lagi di publik dan media sosial.

“Wah rame lagi ini,” tulis salah satu netizen.

Foto Hot
copyright©instagram/makrumpita

Ada yang mengatakan jika Kiwil memakai pemikat. Pasalnya wanita yang bersanding dengannya memiliki paras yang cantik dan mempesona. Tidak hanya itu ada juga yang bahkan emnyanyikan Kiwil sebuah lagu dari Ahmad Dhani yang bertajuk madu 3.

“Kiwil pake pemikat kali ah. Bisanya cwe cantik tergila – gila. Hahaaa,” tambah akun yang lain.

“Tua merajuk, balik kerumah istri muda, kalau dua dua merajuk Kiwil Kawin tiga,” celutik yang lain.

Dalam foto Hot tersebut kiwil tak terlihat sendiri dengan sang wanita. Namun ada dua wanita yang berada disamping wanita yang diduga irma tersbeut. Kiwil nampak bersandar dipangkuan. Sedangkan sang wanita sedang duduk jigang.

Terlihat dalam foto yang menyebar jika Kiwil melakukannya ditempat umum.nampak banyak anak kecil dan ibu – ibu disamping Kiwil dan ikut berselfie. Istri Kiwil sendiri kini memutuskan untuk berhjab dan terlihat sangat cantik.

Baca Juga Pamer Foto Hot Seksi Menggoda, Ariel Tatum Sengaja Tak Ingin Dikomentari Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here