Raditya Dika Putuskan Vakum dari Dunia Hiburan, Alasan Akan Menikah?

0
471
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raditya Dika
Copyright©instagram/@raditya_dika

Raditya Dika Putuskan Vakum dari Dunia Hiburan, Alasan Akan Menikah?

lensaremaja.com bintang-Seorang komika terkenal, yakni Raditya Dika telah mengungkapkan keinginannya untuk vakum menulis skenario dan juga membuat film setelah film terbarunya yang berjudul The Guys dirilis dan ditayangkan pada tanggal 13 April 2017 yang akan datang.

Saat ditanya apa alasannya ingin vakum menulis skenario dan juga membuat sebuah film, Raditya Dika pun menjawab pertanyaan tersebut dengan begitu santai sambil dengan bercanda. Seorang komika sekaligus penulis yang memiliki usia 32 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya hanya ingin beristirahat.

Dika mengatakan bahwa dirinya ingin beristirahat dengan santai setelah beberapa tahun ini memproduksi beberapa film. Film-film yang telah diproduksi oleh Dika sendiri juga begitu sukses dan juga banyak digemari oleh masyarakat. Seperti film yang berjudul Hangout yang juga telah sukses besar dengan menembus lebih dari 2 juta penonton.

Saat Raditya Dika tengah berada di kantor Soraya Intercine Films, Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, pada hari Senin tanggal 13 Maret 2017, dirinya mengatakan bahwa dirinya tak jenuh untuk memperoduksi sebuah film ataupun menulis skenario, akan tetapi dirinya hanya merasa lelah bekerja saja.

Raditya Dika
Copyright©instagram/@raditya_dika

Dika pun juga telah mengatakan bahwa dirinya tak suka liburan ke luar kota ataupun ke luar negeri, jadi dirinya telah memilih untuk vakum tanpa melangsungkan liburan.

Wah kira-kira kenapa ya ? ataukah jangan-jangan Raditya dengan sengaja ingin vakum karena dirinya ingin fokus mempersiapkan pernikahannya bersama dengan Anisa Azizah ? Dika pun membantahnyaa, dirinya mengatakan bahwa selama setahun ini dirinya tak ada rencana untuk melangsungkan sebuah pernikahan, dan selama cuti yang telah dia ambil ini dirinya juga tak menikah.

Dika memang telah memutuskan untuk beristirahat sejenak setelah dirinya merilisfilm terbarunya. Dika pun juga telah mengatakan pada wartawan jika dirinya belum lama ini baru saja membuat film banyak sekali, setelah film terbarunya ini tayang, dirinya pun memutuskan untuk berhenti membuat film, dan dia ingin beristirahat.

Saat dirinya vakum nanti, Raditya Dika ingin menghabiskan banyak waktunya dengan bermain bersama kucing Sphinxnya.

Baca Juga Raditya Dika Akui Butuh Usaha Ekstra Buat Jadikan Pevita Pearce Pacar di Film The Guys!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY