Inilah Pengakuan Prilly Latuconsina Soal Kabar Kedekatannya dengan Raditya Dika!

0
171
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina,
Copyright©Liputan6

Inilah Pengakuan Prilly Latuconsina Soal Kabar Kedekatannya dengan Raditya Dika!

Lensaremaja.com – Artis pesinetron cantik yang bernama Prilly Latuconsina ini tengah heboh di kabarkan dekat dengan pria ganteng bernama Raditya Dika. Kabar kedekatan mereka ini pun berhembus semakin kencang saat Raditya Dika mengaku pergi makan siang dengan pemain film Danur ini.

Karaoke Bareng, Prilly Latuconsina Nyanyikan Lagu Justin Bieber Favorit Maxime Bouttier!

Gara – gara unggahannya tersebut, banyak netizen yang sangat yakin jika Prilly Latuconsina dan Raditya Dika ini memang menjalin sebuah hubungan spesial. Mengenai kabar yang beredar luas tersebut akhirnya Prilly ini angkat bicara tentang gosip kedekatannya dengan Raditya.

Wanita yang berusia 20 tahun ini mengungkapkan jika hubungannya dengan raditya Dika ini sudah seperti kakak adik. Pada Rabu 3 Mei 2017 kemarin saat di kawasan Senayan, Jakarta Pusat Prilly Latuconsina ini mengatakan Ini nih. Hubungannya kakak – adik saja.

Prilly Latuconsina ini juga mengakui jika Raditya Dika ini merupakan sosok pria yang menyenangkan./ karena itulah Prilly sangat menikmati waktu kebersamaannya dengan Raditya Dika.

Prilly Latuconsina
Copyright©Wowkeren

Aktris di sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini juga mengatakan Raditya Dika fun banget, kita kan satu bidang saya sering share sama dia. Ketemu ngobrol untuk sharing kerjaan tentang hidup juga.

Kedekatan Prilly Latuconsina dan Raditya Dika ini memang terjadi setelah Prilly Latuconsina ini menjadi salah satu pemain dalam film yang di buat oleh Raditya. Semenjak kebersamaan dalam film tersebut, mereka berdua ini terlihat selalu bersama dan semakin lama hubungan mereka semakin dekat.

Prilly Latuconsina ini sempat di kabarkan dekat dengan Aliando Syarief saat mereka berdua ini bermain dalam salah satu judul sinetron yang sama. Bahkan melalui sinetron tersebut nama mereka berdua ini semakin melejit di dunia hiburan.

Namun setelah sinetron yang di mainkan Prilly dan Aliando Syarief ini tamat hubungan mereka pun juga semakin menjauh. Bahkan mereka berdua ini sibuk dengan kegiatan mereka masing – masing.

Setelah iu Prilly Latuconsina ini di kabarklan dekat dengan salah satu pria ganteng yang bernama Teuku Rassya, namun kabar tersebut pun nampaknya hubungan mereka sudah tak dekat kembali.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY