Ingin Nyanyi Tapi Tak Ada Gitar, Prilly Latuconsina Akui Sedang ‘Keracunan’ Lagu Ini!

0
518
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Ingin Nyanyi Tapi Tak Ada Gitar, Prilly Latuconsina Akui Sedang ‘Keracunan’ Lagu Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Kecintaan sosok artis cantik Prilly Latuconsina pada dunia tarik suara telah membuat dia bisa menyanyi dimana pun dan juga kapan pun. Seperti pada saat dia sedang menyukai sebuah lagi dan membakan lagu tersebut kembali.

Hal itu telah nampak terlihat dari sebuah tayangan video berdurasi singkat yang telah diposting oleh pelantun tembang Sabahat Hidup tersebut di akun Instagram pribadi yang dia miliki. Dirinya pun nampak terlihat sangat asyik saat menyanyikan lagu yang berjudul Some yang telah dibawakan oleh Esna.

Baca Juga Begini Tanggapan Prilly Latuconsina Soal Tuduhan Suka Gonta-Ganti Pasangan!

Bahkan Prilly Latuconsina pun juga telah mengaku jika dirinya sedang keracunan oleh lagu Some tersebut. Walaupun tak ada iringan musik gitar yang menghiasi suaranya dalam menyanyikan lagu tersebut, akan tetapi dirinya pun tetap asyik menyanyikan lirik demi lirik lagu.

Aksinya tersebut nampaknya telah sukses mencuri perhatian para penggemar setianya. Bahkan tak sedikit dari mereka yang telah menuliskan sederet komentar berupa pujian untuk suara pemeran tokoh Risa dalam film Danur tersebut.

Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Sibuk menjalani aktivitasnya di layar lebar, Prilly Latuconsina pun akhirnya mengobati kerinduan para penggemar melalui sebuah karya musik. Belum lama ini, dirinya pun juga telah berduet dengan seroang musisi muda, yakni Ardhito Pramono di lagu Malam Minggu di Jakarta.

Kolaborasi mereka berdua memang sudah sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar selama bebepa minggu belakangan. Keduanya pun juga telah sama-sama mengunggah teaser untuk lagu duet mereka yang begitu romantis ini.

Kedekatan dua penyanyi ini terlihat dalam sebuah video klip yang memiliki durasi 4,5 menit. Dalam video klip tersebut nampak terlihat jika Dhito berusaha untuk merebut hati Prilly yang selalu saja pergi pada saat dia dekati.

Lagu duet Prilly dan Dhito ini pun juga telah mendapatkan respon positif dari para penggemar dan juga netizen yang lainnya. tidak hanya dimanjakan dengan visual, lagu yang telah mereka bawakan ini juga terdengar begitu merdu di telinga.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY