Video Julia Perez Tampak Bingung Saat Ditemani Ruben Onsu Beredar, Netizen Ramai Berikan Doa!

0
949
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia perez1,
Copyright©Tribunnews

Video Julia Perez Tampak Bingung Saat Ditemani Ruben Onsu Beredar, Netizen Ramai Berikan Doa!

Lensaremaja.com – Kondisi Pedangdut cantik bernama Julia Perez ini nampaknya berangsur membaik sejauh ini setelah dikabarkan kritis minggu lalu.

Pasrah, Ria Irawan Berikan Saran Julia Perez untuk Lakukan Hal Ini!

Hal tersebut di ungkapkan oleh kerabat Julia Perez yang bernama Sassy pada Sabtu 22 April 2017 keamrin. Sassy ini mengatakan jika Jupe telah sadar dan kondisinya juga sudah membaik, serta mulai bisa diajak bicara.

Sementara itu, beredar sebuah video yang menampilkan Julia perez ini yang nampak linglung kala dikenguk oleh Ruben Onsu, Sarwendah dan juga Jessica Iskandar tersebut. Video tersebut pun sepertinya di rekam saat Jupe ini masih tersadar sekitar pertengahan April lalu sebagaimana unggahan Ruben kala menjenguk Jupe di akun Instagram.

“Kangen nggak ama Jupenizer?,” tanya Ruben. Sementara, Jupe tampak kebingungan mendapat pertanyaan itu dari Ruben seolah tidak mengingatnya. Akhirnya, Ruben pun menjelaskan pada Jupe. “Jupenizer itu fansnya Jupe. Namanya Jupenizer, ingat nggak?” tanya Ruben lagi. “Kangen banget,” jawab Jupe sembari tersenyum dan mengangguk.

Julia Perez1
Copyright©Wowkeren

“Coba bilang, ‘Hai, Jupenizer’,” kata Ruben. “Hai, Jupenizer,” ucap Jupe menirukan. “Jupe sayang nggak sama mereka?” tanya salah seorang wanita yang tak tampak di video. Jupe lagi-lagi memberikan ekspresi seolah kebingungan. Jupe menjawab kala ada orang yang menginstruksi, “Sayang banget,” jawab Jupe kemudian.

Pada Akhir video tersebut, Julia Perez ini nampak tersenyum riang dan mengucapkan dadah sembari melambaikan tangannya ke arah kamera tersebut. Melihat video mengharukan tersebut, netter pun memberikan semangat kepada pelantun Belah Duren supaya cepat sembuh dan penyakitnya diangkat.

“Ya ALLAH. kok linglung gitu ya. semoga ALLAh mengangkat penyakit mu kk jupe,” ujar netter. “Kok kayak yg linglung. Lekas sembuh ka Jupe,” komentar netter. “Sdh mulai linglung ya jupe.. jgn menyerah ya semoga lekas si berikan kesembuhan aamiin aamiin,” imbuh netter lainnya. Semoga lekas sembuh, Jupe!

Ya semoga saja Julia Perez ini bisa segera sembuh, penyakitnya semoga bisa diangkat supaya bisa melakukan aktivitasnya kembali seperti biasa, amin.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY