Pegang Pipi Ruben Onsu, Penampakan Tangan Kering Julia Perez Ini Bikin Netizen Nangis!

0
546
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©Instagram/@juliaperrezz

Pegang Pipi Ruben Onsu, Penampakan Tangan Kering Julia Perez Ini Bikin Netizen Nangis!

Lensaremaja.com Bintang – Keadaan salah seorang artis yang kini tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks yang telah cukup lama dia derita, Julia Perez telah kembali dikabarkan memburuk.

Artis yang berusia 36 tahun tersebut juga telah smepat menjalani tindakan dan dipindah dari ruang perawatan. Salah seorang sahabat dekat wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Jupe tersebut, yakni Ruben Onsu pun juga kembali menjenguk Jupe yang sedang di rawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Baca Juga Ini Alasan Sule Mendadak Minta Maaf kepada Julia Perez!

Suami Sarwendah itu pun kemudian mengunggah sebuah foto yang menampakkan dirinya sedang menjenguk Julia Perez. Dan di dalam foto yang telah di unggah oleh Ruben tersebut, nampak terlihat tangan Jupe yang menyentuh pipi Ruben.

Julia Perez
Copyright©Instagram/@ruben_onsu

Sedangkan Ruben, nampak tersenyum seakan dirinya memberikan semangat untuk mantan istri Gaston Castano tersebut agar segera sembuh. Ruben pun juga tak lupa untuk menambahkan caption yang berisikan tentang apa yang telah dia bicarakan bersama dengan Jupe.

Akan tetapi, perhatian para netizen tak tertuju pada wajah Ruben Onsu. Akan tetapi, perhatian para netizen justru tertuju pada tangan pelantun tembang Belah Duren tersebut. di dalam foto yang telah diunggah oleh Ruben, memang terlihat jika tangan Julia Perez sangat kurus dan juga kecil.

Melihat keadaan fisik Jupe yang seperti ini, para netizen pun kemudian mengungkapkan jika mereka begitu merasa prihatin melihat keadaan Jupe. bahkan salah seorang netizen pun merasa sedih melihatnya.

“Ya Allah, kak Jupe tangannya sampai kurus sekali. Cpet smbuh kak Jupe. Allah sayang sm kakak. Insya Allah ada mukzizat. Aminn…” kata salah seorang netizen.

Para netizen merasa begitu sedih melihat keadaan fiisik Jupe. mereka pun juga turut mendoakan supaya Jupe mendapatkan mukzizat dar Yang Maha Kuasa agar cepat diberi kesembuhan. Sementara itu, netizen yang lainnya pun merasa begitu salut dengan perhatian yang telah ditunjukkan oleh Ruben Onsu pada Jupe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here