Ayu Ting Ting Jadikan ‘Aset Berharga’ Ruben Onsu Sebagai Sasaran, Sarwendah Disentil Netizen!

0
150
Share on Facebook
Tweet on Twitter
AYu Ting Ting, Ruben Onsu
copyright©instagram

Ayu Ting Ting Jadikan ‘Aset Berharga’ Ruben Onsu Sebagai Sasaran, Sarwendah Disentil Netizen!

Lensaremaja.com – Belakangan ini banyak netizen yang ramai membicarakan aset berharga Ruben Onsu yang kabarnya menjadi sasaran tangan Ayu Ting Ting. Hal ini berawal saat syuting di acara Pesbukers.

Baca ini : Demi Nagita Slavina, Raffi Ahmad Akhirnya Jaga Jarak dengan Ayu Ting Ting!

Secara tidak sengaja Ayu memegang bagian sensitif milik teman mainnya di pesbukers ini. Tentu saja hal ini mengingatkan netters akan kejadian masa lalu, dimana pada tahun 2016 lalu ia juga sempat menggesek bagian 1ntim miilik Raffi Ahmad.

Bahkan yang parah, pelantun Sambalado ini membiarkan saja hal itu terjadi. Namun melihat apa yang dilakukan Ayu pada Ruben, banyak netters yang tidak ingin membiarkan apa yang dialami oleh Raffi juga terjadi para suami Sarwendah ini.

Para netters-pun beramai-ramai menandai akun Sarwendah di postingan milik akun gosip Dramakuin. Banyak yang meminta agar matan member Cerrybelle ini berhati-hati dan menjaga suaminya dari Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram

“Ini org otak nya kemana2 ya. Jd prmpuan bnr2 mnjijikan. Liat2 donk bul kalo cr pgangan. Kyk baru sekali aj main di ruming. pgng2 laki org sembarangan aj lu @sarwendah29”.

Baca ini : Ayu Ting Ting dan Via Vallen Sama-sama Cover Lagu India, Lebih Keren Siapa?

“Anjaaayyyy!!! Tetep ya biar lg syuting otak tetep mesum. Lagi jatoh ttp reflex yg dicari batangan buat pegangan.. Tp ga nyada itu batangannya laki orang!!”.

“Ciii, awas kena sentuhan pelakor aj bisa jadi bego lho pria2, peletnya dari sundel bolong @sarwendah29”.

“Ci wendah suaminya digangguin tuh @sarwendah29”.

Beberapa waktu lalu memang banyak gosip yang ramai membahas tentang perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Keduanya diduga memiliki hubungan asmara dibelakang Nagita Slavina. Bahkan sejak saat itu banyak yang menyebut Ayu sebagai pelakor alias pengganggu laki orang.

Meski begitu, sampai sekarang belum ada penjelasan pasti tentang gosip tersebut. Meski diketahui memiliki banyak haters, namun Ayu seakan tak ingin menanggapinya dan memilih cuek dengan segala komentar buruk tentang dirinya.

Baca juga : Umpamakan Haters Seperti Kursi Goyang, Ayu Ting Ting Makin Ramai Dibully!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here