Pakai Celana Pendek, Kaki Al Ghazali Bikin Salah Fokus!

0
455
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Al Ghazali
Copyright©liputan6

Pakai Celana Pendek, Kaki Al Ghazali Bikin Salah Fokus!

Lensa Remaja – Ketiga putra musisi Ahmad Dhani dengan Maia Estianty, salah satunya Al Ghazali yang paling digandrungi para cewek. Panggilan akrabnya Al, yang mempunyai aura super star seperti orangtuanya. Usianya memang masih muda, namun jiawanya layak di acungi jempol dengan sejumlah talenta yang dimiliki. Bahkan, Al Ghazali sudah menaggandeng ratusan hingga ribuan penggemar di seluruh Indonesia. Namun, seperti yang bisa dilihat bahwa selebriti muda tampan tersebut lebih mendominasi fans wanita.

Jadi tak heran jika akun Instagram milik Al Ghazali begitu banyak diikuti oleh jutaan follower. Selain itu, sebagai bintang populer di kalangan anak muda tentu saja gerak gerik Al Ghazali selalu dilirik oleh netizen. Bahkan, dengan gaya apapun dan dalam keadaan apapun tak akan jadi masalah untuk penggemarnya.

Seperti pada kabar kali ini, Al Ghazali tampak mengunggah foto dirinya saat berpose mengenakan hoodie dengan celana pendek. Baru beberapa menit saja, postingan Al sudah di like ribuan pengguna instagram dan dibanjiri berbagai komentar.

Al Ghazali
Copyright©gumilang

Pada unggahan pria kelahiran Jakarta 1 September 1997 tersebut menuai komentar pujian dari netter. Sayangnya tak sedikit pula yang malah gagal focus dan lebih memperhatikan detail penampilan Al Ghazali.

Akun bernama @imelda0_7 menuliskan komentar, “LOOOOOOOOOOOOVVVVVVVVeeeeeee, kohler.

Selain itu, tambah komentar lain juga menuliskan pujian, “Babyyyyy”, tulis akun @emmazhr.

Pujian, “si ganteng” juga dilontarkan oleh akun @queenlavinaa.

Namun tak sedikit lebih berkomentar pada kondisi fisik Al seperti yang dituliskan oleh beberapa komentar dibawah ini dengan menyebutkan bulu kaki Al Ghazali yang terkesan banyak.

“Kakinya berbulu,” Tulis akun @wendazyusinta.. “Bulu kakinya bikin salfoc,” tulis fauziachyuni.

“Bulu kaki nya ckckck lebat kali, kek alismu hahahah @fitriyantihasugian,” akun real__apwd menambahkan.

Baca Juga Liburan Tanpa Ketiga Anaknya, Ahmad Dhani Curhat Sedih Soal Al Ghazali!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here