Liburan Tanpa Ketiga Anaknya, Ahmad Dhani Curhat Sedih Soal Al Ghazali!

0
1315
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Swadeka

Liburan Tanpa Ketiga Anaknya, Ahmad Dhani Curhat Sedih Soal Al Ghazali!

Lensaremaja.com Bintang – Sosok Ahmad Dhani biasanya begitu sangat jarang untuk mengekspresikan perasaannya di depan media. Akan tetapi, pada saat tengah membahas tentang putra sulungnya, yakni Al Ghazali, dirinya nampak memperlihatkan ekspresinya.

Mantan suami Maia Estianty tersebut nampak memperlihatkan  raut wajah yang terlihat sedih seolah-olah pada dirinya menyimpan perasaan rindu pada putra pertamanya dengan Maia Estianty tersebut.

Telah diakui oleh Ahmad Dhani, kini putra sulungnya tersebut meang cukup sibuk degan segudang aktivitasnya yang berprofesi sebagai seorang DJ. Jika sedang melakukan, Al sendiri pun lebih banyak berpergian, dan terkadang dirinya juga menemani sang ibu, Maia Estianty.

Ahmad Dhani juga telah mengaku jika dirinya tak masalah bila Al Ghazali tidak bisa selalu berada di rumah atau selalu ikut bersama dengan dirinya dan Mulan Jameela untuk berlibur ke Bromo. Dhani pun nampak terlihat begitu pasrah pada saat membahas tentang putra sulungnya tersebut.

Ahmad Dhani
Copyright©Kompas Entertaiment

Dhani mengatakan jika sekarang Al sudah dewasa, dan pada saat dirinya seumuran Al, Dhani sudah melanglang buana, dan tidak di rumah. sementara tentang Dul, pada awalnya, putra bungsu Dhani dan Maia tersebut juga ingin untuk turut liburan ke Bromo.

Akan tetapi, pada akhirnya dirinya pun memutuskan untuk lebih memilih menonton konser bersama dengan kedua kakaknya dan juga Maia. Dhani mengatakan jika Dul ingin ikut, akan tetapi ternyata diajak ibunya untuk menonton clodplay. Dul sudah pernah pergi ke Bromo, dan akhirnya dirinya memilih untuk menonton Coldplay karena belum pernah menonton Coldplay.

Perceraian Maia dan Dhani terjadi pada tahun 2007 memang begitu sangat menyita banyak perhatian publik. hampir selama dua tahun pemberitaan mengenai perceraian mereka menjadi berita yang hangat dan menghiasi berbagai media.

Maia mengajukan gugatan cerai pada Dhani pada 16 November 2007 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pada saat itu, bahkan Maia juga telah menyiapkan 11 pengacara untuk menggugat cerai Dhani.

Baca Juga Balas Surat Terbuka Ahmad Dhani, Inul Daratista Sindir Soal Foto Bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY