Pose Cantik Bareng Maia Estianty dan Sarwendah, Body Nagita Slavina Dicibir Kalah Telak!

0
1444
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Tribunnews

Pose Cantik Bareng Maia Estianty dan Sarwendah, Body Nagita Slavina Dicibir Kalah Telak!

Lensaremaja.com – Meski berbeda usia, Maia Estianty ini tetap terlihat seperti seumuran Nagita Slavina dan juga Sarwendah. Setelah membintangi sebuah acara televisi, Maia ini pun menyempatkan diri untuk berpose bersama dengan nagita Slavina dan juga Sarwendah.

Melalui akun instagram miliknya pada kamis 23 Maret 2017 mantan istri Ahmad Dhani ini mengunggah sebuah foto tersebut. Wah seperti apa ya?

Dalam foto tersebut, Sarwendah ini nampak diapit oleh Maia Estianty dan Nagita Slavina. Maia ini pun terlihat sangat cantik dengan menggunakan busana bermotif kulit macan tersebut. Sedangkan Sarwendah ini nampak cantik dengan busana hitam.

Ak kalah cantik, Nagita Slavina ini juga terlohat sangat memukau dengan baju kotak – kotak yang ia padukan dengan celana berwarna hitam tersebut. Di bagian keterangan foto yang di unggah oleh Akun Instagram pribadi Maia Estianty ini, maia ini pun menyebut jika mereka adalah ibu – ibu keren.

Meski lintas generasi, Maia Estianty ini tetap terlihat cantik dan tampil percaya diri saat berpose bersama istri Ruben Onsu dan Raffi Ahmad tersebut. “#mommykece Young generation and old generation @sarwendah29 @raffinagita1717 and ME,” tulis Maia.

Nagita Slavina,
Copyright©Instagram/@maiaestiantyreal

Hingga saat ini foto yang di unggah oleh Maia Estianty yang bersama dengan Nagita Slavina dan Sarwendah ini pun disukai lebih dari 35 ribu netter. Alih – alih memuji, sebagian netter malah memberikan cibiran pedas, khususnya kepada istri Raffi Ahmad.

Menurut para netter bentuk badan ibu satu anak ini terlihat gendut dan kalah cantik dengan Maia Estianty dan Sarwendah. “Gigi kalah d body sm bunda maia,” tulis pemilik akun @farida**.ida. “Nagita diet dunkkkk embrot bingit pisssss,” sahut akun @pelangi***u05. “Bunda dan wendah cantik,,gigi badannya gede banget,,diet dong,,,masa kalah sama bunda maya,biar anak 3 tpi kelihatan abg,” tambah akun @ungu**76.

Tak mau idolanya di cibir, para fans Nagita Slavina ini pun angkat bicara. Menurut para fans, Nagita ini hanya salah kostum dengan busana yang di kenakannya hingga membuat tubuhnya terlihat semakin berisi.

“Wajar lah memsye gemuk … masih asi… love you memsye,” bela akun @debie.**90. “Efek baju kayanya. Kemaren pake kaos udah slik tinggal dada nya yg masih besar karna masih menyusui,” sahut akun @l.las**iw.

Baca juga :

Raffi Ahmad Pamer Cium Mesra Nagita Slavina di Balik Selimut, Netizen Sindir Habis Buat Adik Rafathar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY