Mengejutkan, Gurmeet Choudhary Pemeran Maan di Serial Geet Ternyata Sudah Menikah Secara Diam-Diam!

0
8177
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gurmeet Choudhary
Copyright©guruchoudhary

Mengejutkan, Gurmeet Choudhary Pemeran Maan di Serial Geet Ternyata Sudah Menikah Secara Diam-Diam!

Lensaremaja.com Bintang-6 tahun yang lalu, pemain Maan dalam serial Geet, yakni Gurmeet Choudhary telah menikah denga secara diam-diam dengan lawan mainnya di serial Ramayan, Debina Bonnerje. Dan hal ini telah membuat banyak penggemarnya sangat kaget.

Pasangan selebritis ini lebih banyak untuk bungkam. Akan tetapi, pada akhirnya Gurmeet Choudhary telah mengungkapkan pernikahan diam-diamnya itu dengan sang istri. Seperti yang dilansir dai India Forums, Gurmeet pun menceritakan kisah pertemuannya dengan sang istri yang cukup unik.

Mereka telah dipertemukan di dalam salah satu serial drama India yang berjudul Ramayan. Pertemuan kisah cinta mereka pun pada akhirnya dimulai pada saat mereka beradu akting dalam serial drama Ramayan.

Mereka berdua telah menjadi salah satu pasangan yang paling dicintai oleh para penontonnya di dalam pertelevisian India. Mereka pun juga telah memperoleh banyak penggemar karena akting mereka.

Gurmeet Choudhary
Copyright©guruchoudhary

Sementara itu, Debina juga sangat mempesona di mata para penggemarnya di dalam perannya sebagai sosok Dewi Poulomi di TV Santoshi Maa India. Tak hanya sebagai seorang aktris, Debina juga telah mengeksplorasi dirinya sebagai seorang penyanyi.

Pasangan suami istri ini telah diketahui menikah pada tahun 2011, akan tetapi hal tersebut rupanya salah. Gurmeet Choudhary dan Debina menikah secara diam-diam sejak tahun 2006, dan pada tahun 2011 mereka baru menikah secara resmi.

Di dalam akun instagram milik Gurmeet dirinya telah menegaskan dengan menuliskan caption di unggahan fotonya tersebut. judul foto unggahannya  tersebut menjelaskan jika mereka saling mencintai, walau mereka telah menikah secara diam-diam.

Walau pa penggemar merasa kaget dengan pernyataan itu, tapi mereka tetap mendoakan supaya sang idola tetap hidup dengan bahagia. Gurmeet merupakan seorang aktor India yang terkenal melalui seril India yang berjudul Geet.

Dalam serial tersebut, dirinya beradu akting dengan Drashti Dhami. Perean Gurmeet sebagai sosok Maan Singh Khurana dalam serial Geet tentu tak diragukan lagi. Banyak sekali para penonton yang telah mengagumi perannya dalam serial Geet.

Baca Juga Gantengnya Gurmeet Choudhary Pemeran Maan Serial Geet Saat Menjadi ‘Man in Black’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY