Fans Kelewat Ekspresif, Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’: Mereka Tak Malu-Malu Mencium Saya!

0
451
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gurmeet Choudhary
Copyright©Hindustan Times

Fans Kelewat Ekspresif, Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’: Mereka Tak Malu-Malu Mencium Saya!

Lensaremaja.com Bintang – Bintang serial Bollywood yang berjudul Geet dan Punar Vivah, Gurmeet Choudhary, memang baru pertamakali datang ke negara Indonesia. Pria yang memiliki paras wajah tampan dan juga bertubuh atletis tersebut akan berada di Jakarta sampai pada hari Sabtu, 3 Juni 2017.

Baca Juga Ayu Ting Ting Cs Jadi Alasan Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Besedia Tampil di Pesbukers Ramadhan!

Gurmeet sendiri mengaku takjub pada sambutan yang telah diberikan oleh para penggemarnya di Indonesia, mulai pada saat dirinya baru saja menginjakkan kaki di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Pemeran Yash dalam serial Punar Vivah ini mengaku bahwa penggemarnya yang ada Indonesia begitu sangat ekspresif, mereka menyentuhnya, memeluk, bahkan juga tak mau-malu untuk menciumnya. Dan para penggemar pun juga memberikan banyak sekali hadiah pada Gurmeet.

Hadiah-hadiah yang telah diberikan oleh para penggemarnya dikumpulkan oleh Gurmeet Choudhary di apartemen yang dia tempati selama berada di Indonesia. Lantaran jumlah hadiah yang begtiu sangat banyak, Gurmeet pun harus menyiapkan koper khusus agar bisa membawa hadiah-hadiah tersebut pulang ke India.

Gurmeet Choudhary
Copyright©AnTV

Dirinya merasa masih akan ada banyak hadiah lagi karena masih beberapa hari di Indonesia. Dan karena itulah dirinya pun harus membeli koper lagi agar bisa membawa pulang hadiah-hadiah yang telah diberikan oleh para penggemarnya.

Baca Ini Ini Rahasia Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Miliki Tubuh Atletis Bak Binaragawan!

Gurmeet sendiri memang masuk dalam daftar 27 artis India yang dihadirkan oleh pihak ANTV di program spesial Ramadhan. Gurmeet pun mengisi acara sahur, Sahurnya Ramadhan, dan juga turut memeriahkan program Pesbukers Ramadhan, menjelang waktu berbuka puasa.

Gurmeet Choudhary pun mengaku jika untuk pertamakalinya dia terlibat dalam acara sahur dan juga berbuka. Walaupun harus bangung dini hari, akan tetapi Gurmeet merasa jika dirinya cukup menikmati keikutsertaannya tersebut.

Dirinya mengatakan bahwa pada saat Ramadhan, ANTV fokus pada pagi dan juga malam hari. Dan hal tersebut dirasa menarik oleh Gurmeet lantaran telah memberikan hiburan pada yang menjalankan puasa.

Tak hanya menghibur penonton saja, di Pesbukers, Gurmeet sendiri juga merasa sangat terhibur karena dia bisa bertemu dengan artis-artis lokal yang menurutnya sangat lucu. Diantaranya adalah, Raffi Ahmad, Eko Patrio, Zaskia Gotik, dan Ayu Ting Ting.

Baca Juga Ingin Mirip Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’, Raffi Ahmad Lakukan Cara Unik Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here