Berapa Biaya Pengobatan Yana Zein Selama Dirawat di Cina?

0
160
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein
copyright©witnetnews

Berapa Biaya Pengobatan Yana Zein Selama Dirawat di Cina?

Lensaremaja.com BintangYana Zein telah berpulang untuk selama – lamanya pada Kamis (1/6/2017) pada pukul 01.00 WIB dini hari. Kematiannya masih meninggalkan tanda tanya terkait dengan banyaknya pernyataan ibu dua anak itu yang bertolak belakang dengan apa yang telah terjadi.

Baca Juga Mengejutkan, Yana Zein Ternyata Keluar dari Agama Islam Sebelum Meninggal Dunia!

Salah satunya ialah terkait dengan pengobatan di Modern Guangzhou China Hospital. Bahkan sebelum berangkat, ia menegaskan bahwa pihaknya ditawarkan gratis untuk berobat di rumah sakit tersebut.

“Saya juga surprize mereka mendatangkan Profesor dan Dokter ke Indonesia, ada dua orang dari Guagzhou mereka menawarkan langsung ‘gimana kalau Yana saya ajak ke Gaungzhou. Berobat di sana dengan kondisi biaya yang tidak usah dipikirkan, yang penting kondisi saat berangkat kuat Kita tunggu d Guangzhou’.”tutur Yana Zein sebelum meninggal dunia Senin (30/1/2017).

Yana Zein
copyright©bintang

Dan ternyata adanya sponsor pengobatan di Cina dan tanpa di pungut biaya tidak benar adanya. Sebuah sumber menyebutkan bahwa pihak Yana sampai ditagih biaya pengobatan selama kurang lebih empat bulan dan jumlahnya milyaran rupiah akan tetapi harus dibayarkan hanya Rp 900 juta.

Baca Ini Sempat Jadi ‘Anak’ Yana Zein 3 Kali, Nafa Urbach Banyak Belajar Soal Make Up!

Nita sang Asisten menemani ibu dua anak itu di Cina membenarkan adanya tagihan yang cukup banyak pada almarhum. Namun, ia enggan untuk mengungkapkan berapa nominal total tagihan tersebut. tidak gratisnya pengobatan di Cina juga dibenarkan Swetlana Zein saat jenazah sudah tiba dirumah duka.

“Ya bayar, Cuma dapat diskon”ujar Swetlana pada awak media.

Hingga saat ini juga belum terjawab apakah pihak Rumah Sakit di Cina yang menawarkan Yana Zein berobat di Tiongkok atau memang pihak keluarga almarhum yang mencari sendiri rumah sakit kanker dengan teknologi baru.

Takdir sudah berkata lain, pesinetron yang selalu berperan antagonis itu meninggal dunia lebih dulu. Tiba di Indoensia pada Minggu (28/4/2017) mendarat di Bandara Soekarno-Hatta.

Sempat bertahan selama  empat hari sebelum akhirnya mengalami koma di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Hal itu di akibatkan oleh kurangnya asupan makanan pada diri Yana. Terkait dengan kesembuhan 80 % itu dilakukan agar kedua buah hatinya senang dan lega bisa melihat sang mama sembuh.

Baca Juga Di Tubuh Jenazah Yana Zein Ditemukan Banyak Benjolan, Begini Penjelasan Asisten!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY