Pendidikan Kedua Putri Yana Zein Sudah Ada yang Menjamin, Siapa?

0
203
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein 1
Copyrightr©Viva

Pendidikan Kedua Putri Yana Zein Sudah Ada yang Menjamin, Siapa?

Lensaremaja.com – Setelah sejumlah artis menginformasikan kondisi keuangan Yana Zein saat masih dirawat di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan, berbondong – bondong donatur berdatangan. Beberapa diantaranya ada yang lebih terpaku pada nasib pendidikan dua Putri Artis senior ini.

Kedua putri Yana Zein bernama Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine ini diketahui sempat putus sekolah karena tak ada biaya. Sahabat Yana yang bernama Linggasuri ini mengungkapkan, jika untuk masalah pendidikan anak – anak Yana tak perlu di khawatirkan lagi.

Sebab sudah ada orang yang mendaftar menjadi donatur dan relawan tetap keberlangsungan pendidikan kedua anak Yana Zein ini. Swetlana Zein Ibunda Yana ini memang merasa sangat khawatir, sebab di usia belia dua susunya ini sudah berstatus yatim piatu.

Baca Juga :Nurzaman Zein Gelar Acara Tahlilan, Kedua Putri Yana Zein Nampak Tak Hadir!

Karena diketahui suami Almarhum Yana Zein ini sudah meninggal lebih dulu karena mengidap penyakit Parkinson. Dan Yana ini meninggal karena penyakit kanker pay*dara yang dideritanya selama tiga tahun ini.

Yana Zein 2
Copyright©Okezone

Ibunda Yana Zein ini sendiri belum memiliki kemampuan untuk menyekolahkan kedua cucunya tersebut. Linggasuri ini mengatakan, “Kalau soal pendidikan Insya Allah nggak usah khawatir ya, karena sudah ada yang mengajukan ke saya dua (orang). Kalau soal pendidikan itu sudah terjamin ya, kemudian masih ada relawan yang mau juga. Sekarang kan sudah ada satu nih relawan, yang pas Yana sakit itu, kemudian saat meninggal itu yang mengajukan (menjadi donatur) ke saya itu ada dua.”

Baca Juga :Terungkap, Ini Alasan Jenazah Yana Zein Dimandikan dengan Sabun Deterjen!

Namun selain itu, Linggasuri bersama sahaba Yana Zein lainnya juga sudah sepakat untuk tetap memperhatikan tumbuh kembang Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine. Lingga mengatakan, “Kita semua akan dukung ya, nggak mungkin ninggalin keluarga.”

Yana Zein ini meninggal dunia pada Kamis 1 Juni 2016 di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan. Yana meninggal akibat kanker yang menggerogoti tubuhnya itu, namun sebelumnya ia sempat menjalani pengobatan di Cina selama kurang lebih 4 bulan yang akhirnya kembali ke Indonesia yang hanya 4 hari dan kemudian menghembuskan nafas terakhirnya.

Baca Juga :Usai Ucap 2 Kalimat Syahadat, Yana Zein Ternyata Juga Dibacakan Doa Nasrani!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY