Ini Barang-Barang Pemberian Yana Zein yang Masih Disimpan Oleh Sang Ayah!

0
302
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein
Copyright©Tribunnews

Ini Barang-Barang Pemberian Yana Zein yang Masih Disimpan Oleh Sang Ayah!

Lensaremaja.com – Semasa hidupnya, mendiang Yana Zein ini pernah memberikan beberapa barang kepada sang ayah, yang bernama Nurzaman Zein ini. Beberapa barang yang pernah di berikan Yana kepada Ayah kandungnya ini adalah sepatu, ikat pinggang dan juga dompet.

Barang tersebut adalah oleh – oleh dari Yana Zein dari luar negeri. Yana ini memberikan barang peninggalan tersebut saat ia berlibur ke luar negeri pada tahun 1983 silam. Pada Senin 5 Juni 2017 malam saat di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan setelah menggelar acara tahlilan Nurzaman ini mengatakan,”Tahun 83-84. Dikasih kenang-kenangan sepatu, ikat pinggang, dompet dan ada juga baju. Tapi kalau dompet sudah hancur, namun masih ada sampai sekarang.”

Nurzaman melanjutkan, “ jika ada salah satu barang yang diberikan Yana Zein dan hingga saat ini masih terus dipakainya. Barang yang masih selalu ia pakai yaitu sepatu. “Ini oleh-oleh dari Yana waktu dia tamat SMA dulu,” terangnya melanjutkan.

Baca Juga :Izinkan Makam Yana Zein Dipindahkan, Sang Ayah Berikan Syarat Ini!

Ya memang Nurzaman ini menggelar Tahlilan untuk mendoakan Yana Zein. Tahlilan ini akan di lakukan di kediaman sahabat Yana yaitu Linggasuri. Namun dalam tahlilan atau kirim doa ini, kedua anak Yana yang bernama Aurelia Callista Carilla dan Alika ini tak nampak dalam pengajian tersebut.

Yana Zein 3
Copyright©Tribunnews

Yana Zein ini menionggal di suai 49 tahun karena sakit kanker Pay*dara yang diidapnya selama tiga tahun ini. Sebelum meninggal Yana ini asempat berjuang melawan penyakitnya ini, bahkan setelah mendapatkan sumbangan dari sahabat dan rekan artis Yana ini pun akhirnya di bawa berobat ke Tiongkok.

Baca Juga :Nurzaman Zein Gelar Acara Tahlilan, Kedua Putri Yana Zein Nampak Tak Hadir!

Melakukan pengobatan selama empat bulan akhirnya anak Nurzaman Zein ini boleh pulang dan kabarnya kondisi Yana 80 persen sembuh, namun setelah 4 hari di Indonesia Yana ini malah mengalami koma dan harus di larikan ke RS Mayapada dan menghembuskan nafas terakhirnya dalam keadaan koma.

Yana Zein ini meninggalkan dua orang putrinya yang masih berusia belasan tahun ini. Bahkan mereka berdua ini sudah menjadi anak Yatim Piatu karena sang ayah juga sudah meningga lebih dulu akibat penyakit Parkinson.

Baca Juga :Ini Alasan Sang Ibu Berikan Izin Jenazah Yana Zein untuk Dimakamkan Secara Islam!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here