So Sweet, Hamish Daud Berikan Kejutan Ultah untuk Raisa Andriana!

0
159
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hamish Daud
Copyright©Instagram/@raisa6690

So Sweet, Hamish Daud Berikan Kejutan Ultah untuk Raisa Andriana!

Lensaremaja.com BintangRaisa dan Hamish Daud, memang tah henti-hentinya membuat orang lain merasa iri melalui kemesraan yang telah mereka jalin. Dan yang terbaru, Hamish telah memberikan kejutan ulang tahun untuk sang kekasih hati, hari ini, Selasa 6 Juni 2017.

Baca Juga Beredar Video Mesra Raisa Adriana dengan Hamish Daud, Jomblo Dilarang Lihat!

Hari ini Raisa telah genap berusia 27 tahun. di dalam sebuah video yang telah diunggah oleh salah satu akun gosip, nampak terlihat jika Hamish membawakan kue ulang tahun yang berwarna coklat yang telah dihiasi lilin di atas kue tersebut.

Lagu Happy Birthday pun juga dinyanyikan oleh beberapa orang terdekat pelantun tembang Apalah Arti Menunggu dan Hamish yang juga ikut muncul di dalam unggahan video tersebut. Raisa yang tengah duduk di sisi meja makan tersebut nampak begitu terkejut dan juga terlihat begitu sangat bahagia menyambut kue ulang tahunnya yang telah dibawa oleh Hamish Daud.

Sebelumnya, Raisa sendiri juga telah memamerkan momen kebersamaannya pada saat berdama dengan Hamis ketika tengah berbuka puasa bersama. dan hal tersebut merupakan buka pertama Raisa bersama dengan Hamish setelah mereka berdua resmi bertunangan pada tanggal 21 Mei 2017 lalu.

Hamish Daud
Copyright©Instagram/@lambe_turah

Ramadhan di tahun ini terasa begitu sangat spesial bagi Raisa dan Hamish. Untuk pertama kalinya, pada hari Jumat, 2 Juni 2017 lalu Raisa dan Hamish telah berbuka pusa bersama. buka bersama mereka berdua ini tergolong santai dan juga jauh dari kesan yang glamor.

Baca Ini Resmi Tunangan, Raisa Adriana dan Hamish Daud Sudah Tak Malu Lagi Umbar Kemesraan!

Mereka berdua pun menggelar acara buka bersama di rumah bersama dengan teman-temannya. Momen istimewa tersebut telah diabadikan oleh Hamish Daud lewat fitur Instagram Story. Di dalam video tersebut, Raisa pun muncul sambil tersenyum ke arah kamera. Dirinya nampak begitu cantik dengan memakai dress warna hitam dengan motif bunga.

Hamish pun kemudian menujukkan santapan buka puasanya bersama dengan Raisa dan teman-temannya yang lain. Serangkaian makanan seperti nasi briyani dan juga martabak nampak terhidang di meja makan. Hamish, Raisam dan juga teman-temannya pun nampak senang menyambut makanan buka puasa itu.

Baca Juga Pamer Foto Dicium Hamish Daud, Raisa Adriana Disebut Horor!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY