Berita Artis Terkini: Pacar Baru Ariel Tatum Hingga Jennifer Dunn Rebut Suami Orang!

0
391
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©bintang

Berita Artis Terkini: Pacar Baru Ariel Tatum Hingga Jennifer Dunn Rebut Suami Orang!

Lensaremaja.com – Belakangan ini dunia hiburah tanah air tengah dihebohkan dengan kabar asmara terbaru dari beberapa artisnya. Dan yang saat ini booming adalah berita tentang Ariel Tatum, Hamish Daud dan juga Jennifer Dunn.

Baca ini :Kasihan, Ariel Tatum Ternyata Jadi Prioritas Nomor 3 Bagi Ryuji Utomo!

Ariel sendiri diketahui tengah menjalin hubungan dengan pesepak bola asal Persija bernama Ryuji Utomo. Bahkan kini keduanya sudah mulai mengumbar kemesraan mereka ke media sosial. dari pada banyak bicara dengan awak media, keduanya lebih suka menunjukkan kehidupan mereka di akun pribadi mereka.

Ariel Tatum, Ryuji Utomo
Copyright©Instagram

Namun siapa yang menyangka jika kekasih yang kini dipacari oleh Ariel Tatum ini merupakan mantan kekasih dari sahabatnya yakni Yuki Kato. Itulah mengapa banyak komentar negatif yang harus diterimanya ketika mengunggah foto mesranya dengan sang kekaish. Tak ingin hal tersebut berlarut-larut, iapun kerap menutup kolom komentarnya ketika memposting foto mesranya.

Hamish Daud
copyright©instagram/hamishdw

Selain itu, ada juga kabar bahagia dari Hamish Daud yang diketahui telah bertunangan dengan Raisa Andriani pada Minggu 21 Mei 2017. Bahkan kini masa lalu meerka dengan sang mantan kekasihpun banyak menjadi pembahasan publik.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY