Sempat Jadi ‘Anak’ Yana Zein 3 Kali, Nafa Urbach Banyak Belajar Soal Make Up!

0
149
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein1
Copyright©Kumparan

Sempat Jadi ‘Anak’ Yana Zein 3 Kali, Nafa Urbach Banyak Belajar Soal Make Up!

Lensaremaja.com – Nafa Urbach bersedih atas meninggalnya Yana Zein di usia 44 tahun. Maklum saja, Nafa Urbvach ini cukup mengenal Yana karena pernah beberapa kali membintangi sineron yang sama.

Nafa Urbach bercerita, jika dirinya ini pernah tiga kali berperan menjadi anak Yana Zein. Nafa Urbach mengatakan, “Dulu, tahun 1998 atau 1999, saya syuting sinetron bareng dia. Waktu itu, dia menjadi ibuku.”

Nafa Urbach ini juga mengatakan, “Di sinetron Permataku, dia  jadi ibu tiriku, sementara Mbak Mita (Paramitha Rusady) jadi mama kandungku. Lalu di sinetron Kasih, jadi ibuku. Di sinetron Takdir, dia jadi ibu tiriku lagi.”

Baca Juga :Ini Jadwal Pemakaman Yana Zein dengan Prosesi Kristiani!

Nafa Urbach ini menilai Yana Zein adalah pribadi yang baik, suka mengobrol dan pintar berdandan. Nafa juga mengaku banyak belajar dandan cantik dari Yana. Pada Kamis 1 Juni 2017 Nafa Urbach ini mengatakan, “Dia sosok yang cuek, seru, banyak ngobrol, cantik, dan dulu suka pakai wig. Dia juga pintar dandan. Dulu saya diajari berdandan oleh dia. Orangnya cool.”

Yana-Zein 1,
Copyright©Kumparan

Bahkan Nafa Urbach ini juga sempat terkejut atas meninggalnya Yana Zein. Pasalnya kondisi Yana dikabarkan telah membaik setelah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Tiongkok. Nafa Urbach mengatakan, “Semalam (Rabu, 31/5) saya dikabari, katanya dia koma. Saya kaget. Kok bisa sih?.”

Baca Juga :Begini Dukungan Nafa Urbach untuk Yana Zein yang Sedang Berjuang Melawan Kanker Stadium 4!

Yana Zein ini menghembuskan nafas terakhirnyapada Kamis 1 Juni 2017 pada pukul 01.00 WIB setelah cukup lama berusaha melawan penyakit kanker stadium 4 yang dideritanya itu. Padahal Yana ini baru sampai di Indonesia masih 4 hari dan kondisinya kembali menurun hingga mengalami koma.

Sempat di kabarkan kondisinya menurun, Yana Zein ini pun langsung di larikan kembali ke rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan, namun kehendak Tuhan mengatakan lain, Yana Zein pun meninggal dunia dan meninggalkan dua orang anak.

Baca Juga :Mengenang Yana Zein, Sang Ratu Antagonis yang Kalah Melawan Kanker Kronis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY