Ini Jadwal Pemakaman Yana Zein dengan Prosesi Kristiani!

0
424
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Kumparan

Ini Jadwal Pemakaman Yana Zein dengan Prosesi Kristiani!

Lensaremaja.com Bintang – Perjuangan keras yang telah dilakukan oleh artis senior Yana Zein untuk melawan penyakit kanker payudara stadium 4 yang sudah cukup lama dia derita akhirnya telah selesai.

Baca Juga Beredar Potret Cantik Yana Zein Semasa Hidupnya yang Bikin Netizen Terpesona!

Setelah sempat pergi ke China selama 4 bulan lamanya, pada akhirnya pemain sinetron yang berjudul Cinta di Langit Taj Mahal tersebut tak mampu lagi untuk bertahan dari penyakitnya itu dan dinyatakan meninggal dunia pada hari Kamis, 1 Juni 2017 pukul 01.05 WIB dini hari.

Yana meninggalkan dua orang putri yang saat ini usianya masih remaja. Putri pertamanya bernama Aurelia Callista Carilla pada saat ini usianya masih 13 tahun, sedangkan putri keduanya, Alika Pandora Salvine saat ini masih berumur 11 tahun.

Pada saat di rumah duka RS Fatmawati, pada hari Kamis 1 Juni 2016, Firda Razak mengatakan jika dirinya memikirkan anak-anak Yana Zein pada saat Yana sakit. Siapa yang akan menjaga mereka berdua, sedangkan ibu Yana sendiri juga usianya sudah tua.

Yana Zein
Copyright©Kapan Lagi

Beberapa bulan yang lalu ada sebuah foto yang nampak memperlihatkan Yana tengah mengenakan penutup kepala seperti hijab. Akan tetapi, pada saat dirinya meninggal dirawat dengan prosesi Kristiani. Sahabat Yana pun telah menyebutkan bahwa almarhum berpindah agama sejak 1 tahun yang lalu.

Baca Ini Ini 6 Sinetron yang Pernah Hantarkan Yana Zein Terkenal Jadi Sosok Spesialis Antagonis!

“gimana kita mau rawat mereka? kita tau apa yang dipikirkan Yana dan juga anak-anaknya akan berbeda sama kita. Terlebih lagi, Yana juga baru satu tahun yang lalu pindah keyakinan itu yang buwat saya jadi bingung” kata rekan Yana.

“saya tanya kamu berdoa dengan cara apa? Berdoa apapun, anaknya sendiri bilang begitu. Pada waktu itu, Yana juga bilang mungkin baru belajar, berbeda keyakinan ini belum bisa diajarkan anak-anaknya” lanjutnya.

Sebagai seorang sahabat Firda Razak pun juga kepikaran dengan kedua putri Yana Zein. Sebelum Yana meninggal, suaminya pun juga meninggal karena penyakit parkinson. Di sisi lain, saat ini rumah duka Yana yang berada di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, telah tertempel rencana pemakamannya. Yana pun harus menjalani serangkaian kebaktian sampai dimakamkan siang nanti di TPU Kampung Kandang.

Baca Juga Ini 4 Kisah Mengharukan Yana Zein Meninggal, Dari Anak Putus Sekolah Hingga Jenazah Terlantar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here