Ditinggal Sang Ibu, Bagaimana Nasib Kedua Putri Yana Zein?

0
364
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein
Copyright©Tribunnews

Ditinggal Sang Ibu, Bagaimana Nasib Kedua Putri Yana Zein?

Lensaremaja.com – Kepergian Yana Zein untuk selamanya ini menjadikan dua putrinya yang bernama Aurelia dan Alika menjadi anak sebatang kara. Karena seperti yang di ketahui suami Yana lebih dulu meninggal dunia.

Sebelum Yana Zein meninggal dunia, Aurelia dan Alika ini sempat kesulitan untuk membayar sekolah. Bahkan mereka berdua ini sampai harus menjual barang – barang yang mereka miliki untuk membiayai kehidupan sehari – hari mereka.

Ibunda Yana Zein yang bernama Swetlana Zein ini pun mengaku bingung bagaimana dengan nasib kedua cucunya nanti. Pada Kamis 1 Juni 2017 saat di Rumah Duka Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan Ibunda Yana ini mengatakan, “Anak dua itu prihatin banget. Karena mereka baru saja di tinggal sama ayahnya dan sekarang ditinggal ibunya. Jadi anak-anak ini saya enggak tahu bagaimana.”

Baca Juga :Ini 4 Kisah Mengharukan Yana Zein Meninggal, Dari Anak Putus Sekolah Hingga Jenazah Terlantar!

Di usinya yang masih belasan tahun, anak – anak Yana Zein ini masih sangamembutuhkan kasih sayang dari sang ibunda. Bahkan sang nenek ini yang usianya sudah sangat tua tak tahu harus bagaimana mengurusi kedua cucunya ini.

Yana Zein,
Copyright©Tribunnews

Ibunda Yana Zein ini mengatakan, “Saya juga sudah berumur, bingung, benar-benar kehilangan. Mereka semua manja sama ibunya, tidur bareng-bareng sama ibunya. Mereka dekat banget.” Swetlana Zein juga berharap Aurelia dan Alika ini bisa menjalani hidup sebaik mungkin.

Serta mendapatkan kebahagiaan dan campur tangan Tuhan supaya kehidupan mereka lebih baik dari saat ini. Swetlana Zein ini berharap dengan mengatakan, “Kalau doanya untuk Yana Zein, saya harap Yana bisa mendapatkan tempat yang terbaik di sana, selain itu anak-anaknya bisa berkembang. Itu harapan saya.”

Baca Juga :Beredar Potret Cantik Yana Zein Semasa Hidupnya yang Bikin Netizen Terpesona!

Ya di ketahui Yana Zein ini telah menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan. Sebelumnya ia telah menjalani perawatan penyakit kanker yang dideritanya itu di Tiongkok.

Namun sudah beberapa bulan kesehatan Yana Zein ini semakin membaik dan ia pun di perbolehkan untuk pulang ke Indonesia, namun setelah tiba di Indonesia yang masih 4 hari ini, yana pun kondisinya menurun hingga koma dan di bawa ke rumah sakit dan menghembuskan nafas terakhirnya dengan meninggalkan kedua anaknya.

Baca Juga :Ini 6 Sinetron yang Pernah Hantarkan Yana Zein Terkenal Jadi Sosok Spesialis Antagonis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here