Ini 6 Sinetron yang Pernah Hantarkan Yana Zein Terkenal Jadi Sosok Spesialis Antagonis!

0
312
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein
copyright©tribunews

Ini 6 Sinetron yang Pernah Hantarkan Yana Zein Terkenal Jadi Sosok Spesialis Antagonis!

Lensaremaja.com BintangYana Zein telah tutup usia setelah berjuang melawan sakit kanker stadium akhir yang dideritanya pada Kamis (1/6/2017). Selama satu tahun lebih Yana melawan sakit kanker yang telah menggerogoti tubuhnya itu.

Baca Juga Mengenang Yana Zein, Sang Ratu Antagonis yang Kalah Melawan Kanker Kronis!

Mulai dari kemoterapi di Indonesia hingga ke Negara Tirai Bambu pun ia lakoni. Semuanya kini hingga tinggal kenangan. Semasa hidupnya ibu dua anak itu berprofesi sebagai aktris.

Perannya bukan karakter baik – baik yang menjadi pujian akan tetapi dirinya selalu bermain dalam peran antagonis. Hal itu mengantarkannya menjadi aktris pemeran karakter antagonis paling terkenl dimasanya.

Saat Yana Zein muncul pasti rasanya hanya ingin marah melihat tindak kejahatannya kepada karakter yang lain. dan kini tidak ada lagi sesosok yang memerankan ibu jahat seperti yang dilakukan Yana.

Ada beberapa deret sinetron yang membuatnya menjadi karakter Antagonis. Simak berikut ini!!

Permataku

Yana menjadi pemeran Antagonis yang super menyebalkan dalam sinetron Permata. Dirinya menjadi sosok mucikari sekaligus ibu yang tidak memiliki tanggung jawab pada anaknya.

Yana Zein
Copyright©indonesiaartis

Tersanjung

Ibu dua anak itu muncul dalam sinetron Tersanjung 6 dan mendapatkan peran sebagai Anita atau tante Amerika.

Baca Ini Sebelum Meninggal, Yana Zein Sempat Bohong Soal Ini Demi Kedua Putrinya!

Pelangi di Matamu

Pada sinetron ini dirinya beradu akting dengan Mona Ratuliu dan Atalarick Syach. Dan dirinya memerankan sosok Nyonya Ibrahim.

Anak Membawa Berkah

Namanya kian bersinar saat membintangi sinetron Anak Membawa Berkah. Ia beradu akting dengan Indra L. Brugman sebagai ibunya.

FTV Religi

Yana Zein termasuk salah satu langganan untuk FTV religi dengan berbagai judul. Dan bisa di pastikan dirinya selalu mendapatkan peran sebagai ibu yang memiliki difat jahat. Dan pada akhirnya akan mendapatkan balasan yang menyakitkan atas perbuatannya.

Cinta du Langit Taj Mahal

Dan sinetron Cinta di Langit Tajmahal merupakan sinetron terakhirnya dan memerankan sosok ibu dari Shaheer Sheikh yakni Priyanka.

Saat ini semua karyanya hanya bis menjadi sebuah  kenangan saja. Selamat Jalan Yana Zein Semoga Amal Ibadah di terima di Sisi Nya..

Baca Juga Ini 4 Kisah Mengharukan Yana Zein Meninggal, Dari Anak Putus Sekolah Hingga Jenazah Terlantar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY