Sebelum Meninggal, Yana Zein Sempat Bohong Soal Ini Demi Kedua Putrinya!

0
173
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein
copyright©bintang

Sebelum Meninggal, Yana Zein Sempat Bohong Soal Ini Demi Kedua Putrinya!

Lensaremaja.com Bintang – Aktris Senior Tanah Air, Yana Zein Meninggal dunia pada hari Kamis (01/06/2017) pukul 01.00 WIB dini hari. Sang asisten, Nita mengatakan jika dokter darinChina memang sudah menyarankan Yana untuk pulang satu bulan yang lalu.

Baca Juga Tutup Usia, Cinta di Langit Taj Mahal Jadi Sinetron Terakhir Yana Zein!

Dokter dari China sudah saranin kita untuk pulang satu bulan yang lalu. setiap visit mereka meminta kamu pulang sampai saya capek dengernya,”ungkap Nita.

Dokter Medical Cancer Hospital Guangzhou dimana Yana dirawat juga mengatakan jika kondisi Liver Yana sudah tidak baik.

Sebenarnya dokter sudah bilang livernya uda nggak bagus. Jadi dokter saranin untuk pulang. Mbak Yana itu beda sama pasien lainnya, dia ngga ada kapan jadwal lagi (pemeriksaan).”tambahnya.

Yana Zein
copyright©kapanlagi

Padahal saat tiba di Bandara, Yana Zein mengatakan dirinya sudah sembuh 80% berkat pengobatan dokter di China. Pada kenyataannya, Yana berbohong karena dia ingin membuat anak – anaknya itu senang.

Baca Ini Sempat Koma, Yana Zein Akhirnya Meninggal Dunia Dini Hari Tadi!

Dia berbohong, dia pengen anak – anaknya senang, dia bilang pas di Bandara ‘kamu harus temenin saya dandan secantik mungkin untuk bertemu mereka’. Makanya pas dikerubungin wartawan aku bilang kasih udara dong. Kan bener – bener ratusan wartawan itu deket sampai aku takut (Yana) Pingsan.”tambahnya.

Yana telah berpulang ke Ramatullah, ia meninggalkan dua anak perempuan yang memiliki hati yang luar biasa yaitu Aurelie Callista dan Alika Pandora Salvine.

Kanker payudara stadium empat yang dideritanya membuat ibu dua anak itu semakin kurus dan terus menjalani perawatan. Selama empat bulan berada di Tiongkok, akhirnya pulang pada Minggu (28/5/2017) dan hanya bertahan selama empat hari.

Karena tidak mau makan, Yana Zein harus dilarikan kerumah sakit dan mengalami koma sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Meninggal di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

kabar duka kembali menerpa Tanah Air saat ini, sempat dikabarkan membaik namun saat ini Yana Zein telah berpulang dengan kanker yang sudah menggerogoti tubuhnya.

Baca Juga Kanker Menyerang Liver, Yana Zein Meninggal Dunia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY