Sinopsis Paakhi ANTV Episode 66 Hari Ini Jumat 2 Juni 2017: Veer Ajak Paakhi Temui Vaswani, Paakhi Alami Masalah Kunci Brankas!

0
87
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Paakhi
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 66 Hari Ini Jumat 2 Juni 2017: Veer Ajak Paakhi Temui Vaswani, Paakhi Alami Masalah Kunci Brankas!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Paakhi yang melihat Veer yang sedang memasak di dapur. Veer mengatakan jika ia harus membuat hidangan dan paakhi mengatakan jika ia harus membuat makanan untuk Ayaan.

Sinopsis Paakhi Anuja datang dan melihat Veer memasa. Anuja meminta Paakhi untuk beristirahat karena telah bekerja semalaman. Kemudian Paakhi pergi untuk bersiap dan pergi ke kantor. Paakhi dan veer menemui arsitek bernama Vaswani.

Veer kemudian memberitahu Vaswani jika paakhi akan meneruskan impian Anshuman. Vaswani ini memuji Paakhi dan ia meminta uang. Paakhi kemudian berfikir Vaswani tak akan seuju tanpa ada uang sementara paakhi masih belum mendapatkan Password.

Baca Juga :Sinopsis Paakhi ANTV Episode 65 Hari Ini Kamis 1 Juni 2017: Anuja Bujuk Paakhi untuk Bebaskan Aryaman dari Penjara!

Sinopsis Paakhi Ia pun meminta print dan ia pun memberikan uang kepada Vaswani dalam aktu 10 hingga 15 hari lagi. Vaswani kemudian memberikan tenggang waktu tersebut, ia meminta Paakhi membaca dokumen dan menandatanganinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY