Sebelum Yana Zein Meninggal, Sang Asisten Dapat Firasat Ini!

0
153
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein
copyright©kumparan

Sebelum Yana Zein Meninggal, Sang Asisten Dapat Firasat Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Pemain Sinetron Yana Zein telah berpulang untuk selama-lamanya usai berjuang melawan penyakit kanker yang selama ini telah menggerogoti tubuhnya. Meninggalnya sang aktris tidak hanya meninggalkan duka bagi keluarganya saja, akan tetapi juga pada sang asisten yang selama ini telah menjadi orang terdekat Yana.

Baca Juga Sebelum Meninggal, Yana Zein Sempat Bohong Soal Ini Demi Kedua Putrinya!

Nita, yang tak lain adalah asisten Yana pun juga telah mengungkapkan bahwa dirinya sendiri sudah merasakan serangkaian firasat sebelum pada akhirnya Yana dinyatakan meninggal dunia.  pada saat dihubungi oleh detikHOT pada hari Kamis, 1 Juni 2017 Nita pun menceritakan tentang firasatnya.

Nita mengungkapkan pada saat pulang dari China, Yana masih terus berobat. Dan darisitulah Yana sudah mulai banyak mengeluh, sepeti sudah lelah untuk mengganti perban dan juga masih terus minum obat.

Sang asisten pun masih terus untuk memebrikan dorongan dan juga semangat sembuh untuk Yana. Terlebih lagi, Yana Zein sendiri juga ingin bisa kembali pulih sepeti sedia kala. Momen-momen terakhir yang telah kembali diingat oleh Nita belakangan ini adalah sikap Yana yang seringkali menangis dan juga meminta pelukan.

Yana Zein
copyright©popularhot

Nita pun mengungkapkan bahwa Yana sering mengtakan minta pelukan dan merasa sudah lelah. Nita sendiri juga tak menyangka Yana akan membuat kenang-kenangan yang membuatnya merasa sedih saat ini.

Baca Ini Tutup Usia, Cinta di Langit Taj Mahal Jadi Sinetron Terakhir Yana Zein!

Yana Zein telah meninggal dunia di usia 44 tahun. Selama ini, paras wajahnya dikenal tampil di beragam judul sinetron, sinetron yang telah dibintangi oleh Yana diantaranya adalah Tersanjung dan juga Cinta Membawa Berkah.

Nita sendiri juga sempat memberikan keterangan bahwa dokter yang ada di China mengatakan bahwa kanker sudah menyerang liver Yana. Sebelumnya, Yana sempat drop setelah dirinya pulang ke Indonesia.

Yana akan dibawa ke rumah duka di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, pada sore hari ini. Rila, yang tak lain adalah putri Yana pun juga telah mengatakan tidak apa pesan apapun yang telah disampaikan oleh sang ibu sebelum meninggal dunia.

Baca Juga Sempat Koma, Yana Zein Akhirnya Meninggal Dunia Dini Hari Tadi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY