Tutup Usia, Cinta di Langit Taj Mahal Jadi Sinetron Terakhir Yana Zein!

0
124
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein
Copyright©indonesiaartis

Tutup Usia, Cinta di Langit Taj Mahal Jadi Sinetron Terakhir Yana Zein!

Lensa Remaja – Innalillahi wa innalillahi roji’un, duka mendalam menyelimuti keluarga bintang ‘Cinta di Langit Taj Mahal’. Tak kuasa menahan derita yang di alami, selebriti ini kembali pada sang Khaliq.

Yana Zein merupakan aktris senior yang melejit lewat sinetron Tersanjung ini telah tutup usia. Dikabarkan, dini hari pukul 01.05 Kamis 01 Juni 2017 wanita yang divonis penyakit kanker tersebut meninggalkan keluarga yang dicintai.

Terakhir, Yana Zein masih membintangi judul sinetron ‘Cinta di Langit Taj Mahal’. Namun siapa sangka, tayangan itu merupakan bentuk kenangan terakhir kita terhadap sosok yang selama ini menghibur di televisi.

Baca Juga Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Kondisi Terkini Yana Zein!

Bersama bintang India Shaheer Sheikh ia berperan sebagai ibunya yang bernama Priyanka. Selain itu ia juga beradu akting dengan bintang Tanah Air, Nabila Syakib. Dalam sinetron tersebut, bukan sedikit lagi penghasilan yang diperoleh Yana Zein. Akan tetapi nyatanya semua itu telah ludes untuk pengobatannya.

Yana Zein
Copyright©tabloidgenie

Kanker payudara yang selama ini menggerogoti tubuhnya memang tak dapat terhindarkan. Hingga membawa nyawa pesinetron ini kembali pada Sang Pencipta.

Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa Yana Zein juga telah meninggal seperti yang diungkapkan oleh sumber yang tak jelas itu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY