Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Kondisi Terkini Yana Zein!

0
110
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Tribunnews

Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Kondisi Terkini Yana Zein!

Lensaremaja.com Bintang – Pemain sinetron Yana Zein telah dikabarkan meninggal dunia. kabar meninggalnya pemain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal tersebut tersiar lewat pesan berantai di kalangan para wartawan pada hari Rabu, 31 Mei 2017 malam.

Baca Juga Innalillahi, Yana Zein Dikabarkan Meninggal Dunia!

Pada saat dikonfirmasi tentang kabar meninggalnya Yana, Aurelia Callista yang tak lain adalah anak sulung Yana langsung saja membantah tentang beradarnya kabar tersebut. Aurelia pun menegaskan bahwa ibunya saat ini masih bernafas akan tetapi dalam keadaan koma. Saat ditanya lebih jauh tentang keadaan ibunya, nampaknya dia enggan untuk menjawabnya.

Kabar duka yang telah beredar tersebut juga dibantah oleh ibunda Yana, yakni Swetlana Zein. pada hari Rabu, 31 Mei 2017 malam kepada Bintang.com sang ibunda mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar.

Swetlana mengatakan, memang keadaan anaknya pada saat ini tengah tidak baik dan harus menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan. Swetlana berkata jika keadaan putrinya itu ngedrop.

Yana Zein
Copyright©Bintang

Akan tetapi, sang ibunda sendiri nampaknya tak bisa untuk banyak bercerita tentang kronologi keadaan Yana Zein yang menurun usai tiba di negara Indonesia. Dirinya pun mengatakan akan ada keterangan pers, pada hari Kamis 1 Juni 2016.

Baca Ini Mendadak Drop, Yana Zein Dilarikan ke Rumah Sakit Lagi!

“saya tak bisa banyak bicara karena saat ini sedang berada di ruangan ICU. Besok saja datang, ada keterangan pers dari pihak Rumah Sakit Mayapada pada jam 1 siang” kata Swetlana.

Yana sendiri telah mengidap penyakit kanker payudara stadium 4, dirinya tiba di Indonesia pada hari Minggu, 28 Mei 2017 usai menjalani perawatan di China. Nita, yang tak lain adalah asisten Yana mengatakan bahwa keadaan Yana memburuk pada hari Senin, 29 Mei 2017. Dan karena itulah Yana harus dilarikan ke Rumah Sakit Mayapada.

Akan tetapi, pada saat itu Swetlana Zein telah membantah dan juga mengungkapkan bahwa keadaan putrinya tersebut baik-baik saja. Setlana pun mengatakan bahwa Yana Zein pergi ke rumah sakit hanya untuk menjalani cek darah rutin saja.

Baca Juga Begini Kondisi Terkini Yana Zein Pasca Pulang Berobat dari China!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY