Innalillahi, Yana Zein Dikabarkan Meninggal Dunia!

0
228
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein Meninggal Dunia
Copyright©Dream

Innalillahi, Yana Zein Dikabarkan Meninggal Dunia!

Lensaremaja.com – Baru empat hari pulang berobat dari Tiongkok, Di kabarkan Yana Zein meninggal dunia pada Rabu 31 Mei 2017 kemarin pukul 21.00 WIB. Kabar tersebut pun beredar melalui pesan berantai yang di terima wartawan melalui WhatsApp.

Pesan tersebu pun berbunyi sebagai berikut, “Innalillahi wainalillahi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah dengan tenang Yana Zein jam 21 00 wib mohon dimaafkan segala dosa-dosanya dan dikuatkan anak-anak dan ibunya semoga tabah dan sabar. Aamiin ya.”

Saat di konfirmasi, kabar Yana Zein Meninggal Dunia ini pun langsung di bantah oleh sang sahabat yang bernama Linggasuri. Menurutnya Yana Zein masih bernafas meski kondisinya saat ini masih menurun. Linggasuri ini juga mengatakan jika Yana Zein ini masih menjalani perawatan intensif di Eumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan.

Baca Juga :Begini Kondisi Terkini Yana Zein Pasca Pulang Berobat dari China!

Pada Rabu 31 Mei 2017 kemarin malam Linggasuri mengatakan, “Enggak (meninggal). Belum kok. Masih koma. Emang ini aku baru dapat kabar dari Firda. Firda tahu dari Rilla (putri sulung Yana).” Linggasuri ini juga mengatakan, “Nah aku telepon Rilla, dia ngomong Mami enggak sadar. Tapi bukan enggak sadar dalam arti meninggal. (Dia) masih koma. Doain aja, ya.”

Yana Zein meninggal Dunia,
Copyright©Viva

Sebelumnya pada Selasa 30 Mei 2017, kondisi Yana Zein ini menurun dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mayapada. Padahal, Yana ini mengaku diperbolehkan pulang dari Ghuangzhou, Tiongkok lantaran sudah sembuh 80 persen dari kanker dada stadium 4 yang dideritanya tersebut.

Kabar tentang Yana Zein meninggal dunia ini juga langsung di bantah oleh anak sulung Yana yang bernama Aurelia Callista. Aurelia ini menegaskan jika ibunya masih bernafas namun dalam kondisi koma.

Baca Juga :Mendadak Drop, Yana Zein Dilarikan ke Rumah Sakit Lagi!

Pada rabu 31 Mei 2017 kemarin Aurelia Callista ini mengatakan, “Mami enggak sadar tapi bukan berarti enggak sadar dalam arti meninggal. (Dia) masih koma. Doain aja, ya.” Namun sayangnya Aurelia ini tak mau membahas lebih jauh soal kondisi terakhir ibundanya.

Rencananya pihak keluarga Yana Zein ini akan memberikan pernyataan resmi dalam jumpa pers yang di gelar pada Kamis 1 Juni 2017 siang ini pada pukul 13.00 WIB di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan.

Baca Juga :Sembuh 80 Persen, Begini Cara Yana Zein Berikan Semangat kepada Julia Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY