Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 39 Hari Ini Jumat 2 Juni 2017: Yash Curiga Kepada Aarti, Yash Ungkapkan Masalah Pari Pada Aarti!

0
152
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 39 Hari Ini Jumat 2 Juni 2017: Yash Curiga Kepada Aarti, Yash Ungkapkan Masalah Pari Pada Aarti!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punar Vivah, Gayatri ingin membuatkan Aarti puding, Aarti pun mengangguk. Yash akan pergi ke Aarti, namun dia berhenti pada saat mendengar Prakteik meminta agar Pari tak merasa khawatir. Yash pun menatap mereka berdua. Pankaj dan Prakteik pun pergi ke Pengadilan.

Baca Juga Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 38 Hari Ini Kamis 1 Juni 2017 Part 2: Yash Berikan Kejutan Pada Aarti, Yash Mengganti Foto Arpita dengan Foto Aarti!

Paridhi juga ikut, Yash pun juga pergi ke pengadilan. Pankaj mengatakan jika pihaknya harus mengumpulkan sejumlah bukti untuk menyelamatkan Pari. Prakteik dan Pankaj nampak berdebat. Yash pun mencoba untuk menenangkannya. Yash nampak melamun tentang Aarti. Aarti memasak di dapur. Gayatri meminta Aarti untuk istirahat.

Vidhi menggoda Aarti, Aarti pun tersenyum malu. Aarti masih ingin memasak dan membuat hidangan untuk suaminya. Yash meminta mekanik untuk memeriksa mobilnya yang mogok, Yash merasa penasaran. Aarti nampak menghias ruangan dengan bunga, Vidhi kagum melihat dekorasi yang indah.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Yash nampak berpikir tentang apa yang dikatakan oleh mekanik tersebut tentang Aarti. Yash mendapatkan pesan dari Aarti dan dia tersenyum. Aarti di teras dan menunggu Yash datang. Yash pun terus berpikir tentang perkataan detektif tentang kecurangan wanita. Yash di luar kamar, aarti membuka pintu kamar, dia begitu tertegun melihatnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY